6 Cara Alami Memperbesar Ukuran Payudara

6 Cara Alami Memperbesar Ukuran PayudaraUkuran payudara yang kurang ideal bagi kaum wanita akan menjadi problem tersendiri. Bentuk dan ukuran payudara yang ideal tentu menjadi satu kebanggaan bagi kaum hawa mengingat payudara merupakan identitas sekaligus aset yang tak bisa dinilai dengan apapun. Namun sayangnya tidak semua wanita ditakdirkan untuk memiliki payudara ideal.

Bagi anda yang merasa belum memiliki bentuk dan ukuran payudara ideal, anda jangan berkecil hati karena sesungguhnya ukuran dan bentuk payudara dapat ditingkatkan sesuai dengan keinginan kita. Untuk meningkatkat bobot payudara anda ada beberapa cara yang bisa anda tempuh, tentunya dengan cara-cara alami dan sangat aman untuk kesehatan anda.

Mengkonsumsi makanan yang kaya Estrogen akan meningkatkatkan bobot dan ukuran payudara kita. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa salah satu penyebab terhambatnya pertumbuhan payudara karena ketidakseimbangan hormon.

Beberapa item makanan yang kaya estrogen yang dapat meningkatkan ukuran payudara seperti dibawah ini.

6 Cara Alami Memperbesar Ukuran Payudara Anda
1. Kedelai dan produk olahannya
Kacang kedelai serta beberapa produk olahan dari kacang kedelai mengandung estrogen dalam tingkat tinggi seperti roti kedelai, kecap, mentega, kopi kedelai dapat dikonsumsi dalam jumlah banyak sehingga dapat meningkatkan ukuran payudara kita.

READ:  Penyebab Dan Cara Menyembuhkan Jerawat Hormonal

2. Produk Susu
Beberapa produk susu kaya akan estrogen sehingga mengkonsumsi beberapa produk susu setiap hari akan membantu kita dalam usaha memperbesar ukuran payudara kita.

3. Kacang polong
Beberapa jenis kacang dan kacang polong terbukti mengandung banyak estrogen alami. Mengkonsumsi kacang dan kacang polong seperti buncis, kacang lima, kacang merah, peterseli, kacang merah dengan beberapa makanan bergizi lainnya dapat membantu dalam meningkatkan ukuran payudara kita.

4. Buah Dan Sayuran
Buah-buahan dan sayuran ternyata memiliki kandungan estrogen tingkat tinggi. Buah-buahan segar seperti apel, ceri, plum dan beberapa jenis buah-buahan lainnya jika dikonsumsi dalam jumlah banyak akan membantu menambah ukuran payudara kita.

Sementara dari jenis sayuaran cobalah mengkonsumsi banyak Alfalfa, kentang, bit, mentimun, wortel dll yang kaya estrogen akan memberi manfaat besar terhadap ukuran payudara kita.

READ:  Cara Alami Untuk Mendapatkan Bibir Merah Merona

5. Biji-bijian
Mengkonsumsi beberapa makanan yang tergolong dalam keluarga biji-biian seperti biji rami, biji bunga matahari, biji adas, biji labu dll sangat berguna dalam memperbesar ukuran payudara serta meningkatkan laktasi bagi ibu hamil.

6. Cara herbal memperbesar payudara
Beberapa herbal alami yang telah digunakan oleh nenek moyang kita dalam meningkatkan ukuran payudara mereka seperti:

– Saw Palmetto

Saw Palmetto dengan nama ilmiah Serenoa repens adalah tanaman sejenis palem yang banyak dijumpai di benua Amerika. Ekstrak Saw palmetto selain dapat mengobati gangguan yang terkait dengan masalah reproduksi masalah infertilitas pada wanita juga dapat meningkatkan laktasi serta ukuran payudara wanita.

– Fenugreek untuk meningkatkan ukuran payudara
Fenugreek dengan nama ilmiah foenum-graecum terbukti menjadi ramuan yang sangat baik dalam kasus pembesaran payudara. Selain itu, mengkonsumsi daun fenugreek sebagai sayuran dapat meningkatkan laktasi bagi wanita menyusui. Dalam beberapa penelitian, mengkonsumsi biji fenugreek ini dapat meningkatkan gairah dan kejantanan pria diatas ranjang.

READ:  Cara Alami Untuk Meningkatkan Ukuran Payudara

– Adas untuk memperbesar payudara

Adas dengan nama ilmiah Foeniculum vulgare Mill sangat kaya akan estrogen, oleh karena itu dengan mengkonsumsi adas sangat efektif membantu dalam pertumbuhan payudara serta meningkatkan laktasi pada ibu menyusui.

Selain dengan mengkonsumsi beberapa jenis buah-buahan dan sayuran yang banyak mengandung estrogen cara lainnya adalah melakukan pemijatan payudara serta menghindari alkohol, kafein, teh, minuman ringan akan membantu pertumbuhan payudara anda secara normal sehingga mendapatkan payudara yang ideal. Cobalah untuk mengikuti beberapa anjuran 6 Cara Alami Memperbesar Ukuran Payudara wanita diatas dan semoga banyak manfaatnya bagi anda.