6 Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

6 Cara Mengencangkan Payudara Secara AlamiCara mengencangkan payudara secara alami tanpa bahan kimia akan lebih memberikan jaminan kesehatan payudara kita. Tak dapat dipungkiri bahwa payudara yang kendur akan menurunkan tingkat kepercayaan diri kita sebagai kaum wanita. Payudara merupakan aset yang paling bernilai dalam menunjukkan identitas ke feminitas kita.

Payudara yang kendur umumnya disebabkan oleh perubahan elastisitas kulit dan jaringan payudara itu sendiri. Faktor pemicunya bisa disebabkan oleh faktor usia, kehamilan dan menyusui. Selain itu kendurnya payudara dapat disebabkan oleh peremasan payudara secara berlebihan, tidak menggunakan bra atau memakai bra yang kurang pas dapat menyebabkan berkurangnya elastisitas payudara tersebut. Kegemukan dan penurunan berat badan secara drastis karena kondisi medis juga turut mengendorkan payudara kita.

Memiliki payudara yang montok dan dan bentuk yang seksi akan meningkatkan daya tarik tersendiri dimata pasangan kita. Bagi kaum remaja payudara merupakan senjata paling melumpuhkan bagi kaum pria sehingga tidak mengherankan jika wanita yang mengalami masalah payudara yang kendur menjadi problem tersendiri.

READ:  Cara Alami Mencerahkan Kulit Kusam Dan Gelap

Tidaklah mengherankan jika sebahagian wanita rela mengeluarkan biaya yang cukup mahal hanya untuk mempercantik bentuk payudara mereka ataupun berupaya memperbesar ukuran payudara melalui operasi inplan maupun menyuntikkan bahan kimia tanpa menghiraukan bahaya yang dapat ditimbulkannya.

Sebenarnya untuk mengencangkan payudara tak perlu mahal asalkan kita bersabar untuk menjalani beberapa cara alami untuk mengencangkan payudara kita yang molor. Melakukan latihan khusus serta perawatan payudara yang benar akan memberi efek positif tanpa operasi payudara.

6 Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

1. Mengencangkan payudara dengan latihan
Meskipun payudara tidak bisa dikencangkan seperti otot pada umumnya, namun dengan latihan menguatkan dan mengencangkan otot-otot disekitar payudara akan memberi pengaruh positif dalam mengencangkan payudara kita.

2. Renang untuk mengencangkan payudara
Salah satu cara untuk mengencangkan payudara yaitu dengan melakukan renang secara rutin disela-sela kesibukan kita.
Pada saat melakukan gerakan renang akan menguatkan otot-otot lengan dan dada sehingga secara tidak langsung akan turut mengangkatkat posisi payudara sehingga nampak montok kembali. Itulah sebabnya mengapa para artis korea sering melakukan renang disela-sela kesibukan mereka.

READ:  Tips Meracik Handbody Pelembab Kulit Di Rumah

3. Mengencangkan payudara dengan Push up
Cara melakukan push up untuk mengencangkan payudara sedikit berbeda dengan melakukan pada umumnya. Membungkuk dengan kedua lutut ditekuk seperti sujud, letakkan telapak tangan anda ke samping kemudian perlahan-lahan angkat tubuh anda sekarang kemudian turunkan kembali seperti pada keadaan semula. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur hingga memberi hasil yang memuaskan pada payudara anda.

4. Pemijatan payudara
Pemijatan payudara secara lembut dengan gerakan dari sisi dalam keluar pada payudara anda. Sebelum melakukan pemijatan ini, olesi payudara anda dengan menggunakan minyak bulus ataupun dengan minyak zaitun.

5. Masker alami payudara

Untuk mengencangkan payudara kendur, kita dapat membuat Masker alami payudara lalu mengoleskannya pada payudara kita. Gunakan masker payudara yang mengandung ekstrak daun andong dengan menambahkan air mawar hingga merata lalu mengoleskannya pada payudara anda hingga merata. Jika masker tersebut telah mengering barulah dibilas dengan air hangat.

READ:  Ramuan Alami untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

6. Mentimun Untuk mengencangkan payudara

Dengan menghaluskan ½ buah mentimun dan putih telur 1 butir lalu mengaduknya hingga rata untuk dijadikan sebagai bahan oles pada payudara, akan memberi hasil positif dalam mengencangkan payudara anda.

Cara mengencangkan payudara sebenarnya tidak perlu mahal, cukup dengan melakukan latihan khusus atau membuat ramuan pengencangan payudara, anda akan menemukan kembali elastisitas payudara anda. Semoga 6 cara mengencangkan payudara secara alami diatas dapat bermanfaat untuk keindahan payudara anda.