Loading...

7 Alasan Menyebabkan Anda Lelah Dan Bosan Untuk Berintim

7 Alasan Menyebabkan Anda Lelah Dan Bosan Untuk BerintimSemua orang tentu berpikir bahwa melakukan hubungan badan tidak ada bosan-bosannya tapi ternyata berhubungan badan juga ada rasa bosan dan jenuhnya.

Rasa bosan dan jenus saat berhubungan badan umumnya dialami oleh individu yang pasangannya cepat merasa lelah dan loyo meski masih dalam beberapa saat. Sebaliknya pasangan yang cepat lelah tersebut cenderung menghindari berintim dan merasa cemas jika pasangannya kurang puas.

Cepat lelah dan merasa bosan untuk berintim merupakan hal cukup mengganggu dalam menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga.

Loading...

Ada banyak alasan yang menyebabkan pasangan sering beralasan cukup lelah untuk berintim dan beberapa diantaranya dapat kita lihat pada pembahasan singkat dibawah ini.

7 Alasan Menyebabkan Anda Lelah Dan Bosan Untuk Berintim

1. Masalah hubungan
Salah satu alasan utama yang mungkin membuat anda beralasan mengatakan lelah untuk berintim adalah karena takut hamil. Sementara untuk mengkonsumsi alat kontrasepsi terkadang menyebabkan mual dan perasaan kurang mood lainnya.

Beberapa orang mungkin karena mengalami masalah disfungsi pada organ intim mereka sehingga terpaksa beralasan sangat lelah jika diajak untuk berintim.

2. Terlalu lama didepan TV
Terlalu lama didepan TV juga bisa membuat seseorang bisa lupa waktu untuk istirahat apalagi untuk melakukan hubungan badan. Selain terlalu lama didepan tv, berlama-lama didepan komputer atau pada individu yang maniak game juga bisa mempengaruhi hasrat untuk berintim.

Pada saat sedang asyik nonton acara TV memungkinkan anda tidak tahu bahwa pasangan anda telah telah pergi tidur sehingga hasrat anda memudar. Hal lainnya adalah karena anda sangat mengantuk sehingga anda selalu beralasan lelah untuk melayani pasangan anda.

3. Masalah kesehatan jantung
Peringatan awal penyakit jantung termasuk kesulitan ereksi yang tentunya dapat berdampak pada kehidupan berintim anda. Jika organ intim anda tidak berdiri tegak lalu kemudian lunglai kembali, pertimbangkan untuk berbicara dengan seorang ahli jantung tentang kesehatan jantung dan kesehatan organ vital anda.

Gagal jantung kongestif dapat membuat penderitanya merasa lelah dalam segala pekerjaan, termasuk untuk melakukan hubungan badan.

4. Ketidakseimbangan hormonal
Ketidak seimbangan hormonal dapat mempengaruhi kehidupan berintim anda karena liibido anda sebahagian besar dikendalikan oleh testosteron.

5. Depresi

Depresi adalah gangguan mental yang cukup berpengaruh pada kehidupan berintim anda. Jika anda terlalu lelah untuk berhubungan badan dan selalu merasa cemas tanpa ada sebab yang mendasarinya, Maka kemungkinan besar anda mengalami depresi atau bisa saja hal ini juga pengaruh seringnya anda tidur terlalu larut.

6. Olahraga yang berlebihan
Dengan berolahraga secara rutin dapat memberikan pengaruh positif pada peningkatkan kehidupan berintim anda. Tapi terlalu banyak berolahraga bisa saja hal ini justru terbalik dimana anda kehilangan nafsu untuk melakukan hubungan intim.

7. Kurang Tidur
Ada hubungan kuat antara kurang tidur dan kehidupan berintim sehingga kurang memuaskan diri anda dan pasangan anda.
Sebuah studi yang melibatkan 827 pria menunjukkan bahwa mereka yang mendengkur karena kualitas tidur yang mereka dapatkan paling banyak memiliki kehidupan berintim yang lebih memuaskan.

Semua orang pasti merasa lelah setelah berhubungan badan, tapi jika perasaan lelah atau perasaan bosan hadir lebih dulu saat diajak pasangan untuk berintim, ini yang menjadi masalah. dan semoga 7 Alasan Dapat Menyebabkan Lelah untuk Berintim diatas dapat mengingatkan kita kembali untuk kembali memperhatikan kehidupan berintim kita.

7 Alasan Menyebabkan Anda Lelah Dan Bosan Untuk Berintim | Tim Redaksi | 4.5