5 Terapi Cinta Saat Rujuk dengan Mantan Pacar

Bercinta dengan mantan pacarMenjalin cinta dengan mantan pacar setelah putus terkadang membuat kita ragu dan bimbang untuk menerima kembali mantan kita.

Sakit hati dan kecewa ketika putus cinta sesuatu yang wajar. Setiap orang tentu akan merasakan hal yang sama ketika kepercayaan yang kita berikan diabaikan begitu saja oleh kekasih kita.

Tapi jika anda masih menyimpan rasa cinta padanya mungkin tak ada salahnya untuk mencoba menjalani hubungan anda kembali. Tapi hal ini tentu tidak mudah untuk menghilangkan keraguan anda.

Keraguan, kebimbangan dan harapan yang menyatu dalam hati tentu membutuhkan terapi khusus yang hanya datang dari mantan anda. Untuk itu cobalah untuk mengabaikan keraguan tersebut agar anda dapat memulai jalinan kasih anda.

Selain menunggu terapi cinta dari mantan anda, mungkin ada baiknya untuk mencoba terapi dewong dalam menormalkan kembali alur cinta yang telah anda jalani berdua untuk episode cinta selanjutnya.

READ:  Tips Mendapatkan Pacar Baru Bagi Cowok Pemalu

5 Terapi Cinta saat Rujuk dengan mantan pacar

1. Lupakan masa lalu
Jangan mengingat kembali kelakuan kekasih anda jika anda ingin menemukan kebahagiaan anda lewat cinta. Buka lembaran baru dan anggap saja kejadian yang menyakitkan tersebut merupakan cobaan yang sudah digariskan dalam perjalanan cinta anda.

2. Tanamkan keyakinan
Tanamkan keyakinan dalam hati anda bahwa untuk menemukan cinta sejati tidak mudah untuk raih namun perlu sedikit pengorbanan, baik waktu, materi maupun perasaan.

3. Jalani dengan santai
Menjalin cinta dengan mantan kita memang membutuhkan waktu untuk bisa berjalan normal kembali. Entah itu sehari atau berminggu-minggu. Tergantung sejauh mana terapi yang anda terima dari kekasih anda.

READ:  7 Alasan Menyebabkan Anda Lelah Dan Bosan Untuk Berintim

Jalani saja dengan santai namun perlu mempelajari keseriusan kekasih anda saat menjalin cinta dengan anda saat ini. Biarkan cinta anda mengalir dengan perlahan-lahan.

4. Terima mantan anda apa adanya
Salah satu kendala yang sering muncul ketika bercinta dengan mantan adalah selalu membandingkan antara mantan-mantan anda dengan kekasih anda saat ini.
Tak ada manusia yang sempurna, oleh sebab itu tak ada untungnya untuk membanding-bandingkan hal tersebut.

5. Jalani dengan penuh kebahagiaan
Tujuan bercinta selain untuk mencari jodoh yang tepat untuk dijadikan pasangan dalam keluraga anda kelak, juga untuk mendapatkan kebahagiaan sebelum melewati masa lajang anda. Jadi sudah seharusnya anda menikmati cinta dengan penuh kebahagiaan.

READ:  8 Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Dengan Kekasih

Menjalin cinta dengan mantan pacar tidak mudah untuk menemukan kembali kebahagiaan yang seperti semula. Menjalin cinta dengan pasangan bisa butuh waktu yang lama dan tergantung dengan terapi yang anda terima. Semoga 5 Terapi cinta saat rujuk dengan mantan pacar dapat mengembalikan kebahagiaan dan melanggengkan hubungan anda hingga kepelaminan.