Potongan dan Gaya Rambut Keriting Berdasarkan Bentuk Wajah

Model rambut keriting 2013Model rambut keriting akan selalu terlihat trendi dan bergaya dari tahun ketahun, model rambut ini tak akan pernah ketinggalan, sehingga tidak mengherankan jika wanita begitu sering memakai gaya rambut keriting. Gaya rambut keriting adalah pilihan terbaik untuk memiliki tampilan feminin dan terlihat lebih dinamis mulai dari potongan pendek, sedang ataupun panjang, apalagi jika kita dapat menyesuaikannya dengan bentuk wajah kita tentu hasilnya lebih elegan dan lebih glamour lagi.

Bagi mereka yang memiliki rambut keriting alami mungkin tidak sulit lagi untuk menampilkannya ditahun 2013 ini, hanya saja dalam menampilkan gaya rambut keriting tersebut kita perlu menyesuaikan antara potongan rambut dengan bentuk wajah kita.

READ:  Model Legging 2013

Sebagai bahan inspirasi kita dalam menentukan pilihan gaya, mungkin anda dapat melihat potongan rambut keriting ala artis-artis papan atas seperti Beyonce, Sarah Jessica Parker, dan  Taylor Swift. Selain itu anda bisa menentukan pilihan model rambut keriting yang sesuai dengan bentuk wajah anda seperti:

Gaya rambut keriting pendek
Gaya rambut keriting pendek tidak akan cocok untuk bentuk wajah bulat. Jauhkan model potongan rambut panjang sebahu dan bereksperimen dengan gaya rambut longgar dan bergelombang yang nampak lebih elegan.

Keriting berlayer dari sisi
Potongan dan gaya rambut keriting berlayer dari bagian atas, sisi dan atau pada bagan belakang sangat serasi jika diterapkan pada bentuk wajah lonjong dimana rambut pada bagian sisi ini akan menyamarkan wajah lonjong kita dan sedikit nampak lebar.

READ:  Tampil Feminim dengan Gaun Pengantin Pendek

Rambut keriting alami
Bagi mereka yang memiliki bentuk wajah persegi, sangat cocok jika memiliki rambut keriting alami dimana rambut pada bagian sisi akan sedikit menyamarkan tulang rahang mereka. Agar lebih elegan, cobalah untuk menambahkan poni miring secara vertikal pada bagian dahi.

Curly up-do
Selain itu cobalah potongan gaya rambut Curly up-do karena dengan model rambut ini kita mendapatkan begitu banyak pilihan untuk menciptakan gaya keriting yang glamor. Kita tidak perlu harus menghabiskan waktu lama untuk menatanya. Cukup dengan menyisir rambut kita ke arah samping kemudian menjepitnya aksesories rambut pilihan kita. Dengan demikian hasilnya akan glamor dan bertekstur yang sempurna untuk memamerkan bahu dan leher kita.

READ:  Model Gaun Natal Trendy 2015

Model rambut keriting dengan potongan yang tepat dengan bentuk wajah akan semakin membuat anda terlihat feminim dan dinamis.