Memilih Motif Jilbab Berdasarkan Usia

Model Jilbab Keren 2013Jilbab merupakan kain yang khusus dibuat untuk menutupi aurat wanita karena hal ini adalah bagian dari syariat Islam.

Awalnya jilbab ini dibuat hanya satu dua model saja dan warnanyapun didominasi oleh warna hitam dan putih (Dwi colour) saja.

Seiring dengan perkembangan fashion yang juga turut menyentuh desain jilbab, akhirnya kita bisa menjumpai jilbab dengan berbagai macam model jilbab,  mulai dari model kontemporer hingga jilbab kekinian (Jilbab Pashmina, Jilbab Paris, jilbab segi empat) dan lain sebagainya.

Selain itu, saat ini kita dapat mengoleksi warna – warni jilbab yang sesuai dengan warna favorite kita dan tidak monoton dari dwi colour saja.

Hal penting lainnya  agar dapat tampil lebih cantiksaat mengenakan jilbab adalah Memilih Motif Jilbab Berdasarkan Usia dan suasana hati kita.

READ:  Inilah OK-nya Memilih Jeans Hitam

Soal motif jilbab, sebaiknya memilih jilbab yang sesuai dengan karakter maupun usia kita. Untuk anak-anak mungkin bisa memilih jilbab yang bermotif kupu-kupu, bunga ataupun jilbab yang bergambar hewan yang sifatnya menambah kelucuan anak saja.

Untuk seumuran gadis remaja, jilbab yang bermotif bunga mungkin paling tepat untuk anda apalagi jika hati anda sedang lagi berbunga-bunga alias happy….!!!

Pilihan jilbab yang bermotif kupu-kupu mungkin juga sangat cocok untuk seusia remaja yang lagi single dan lagi mencari-cari someone yang cocok buat anda.

Untuk wanita yang sedikit kalem and cool, jilbab polos mungkin paling tepat untuk anda kenakan sebagai refleksi dari hati anda. Pilihan jilbab yang berwarna netral mungkin juga bisa memberi gambaran tentang suasana hati anda saat ini.

READ:  Cara Menentukan Gaun Pengantin Untuk Hari H

Bagi ibu-ibu yang sudah berusia, yah….paling cocoknya tentu jilbab polos juga, soal warna…pilih yang sesuai dengan warna kulit atau warna favorite anda.

Jika ingin lebih cantik lagi, jangan lupa menyematkan bros pada jilbab anda. Anda tinggal menyesuaikan ukuran dan penempatan bros anda.

Aksesories jilbab tak perlu mahal-mahal, cukup menyematkan bros yang sederhana seperti bros yang terbuat dari kain flanel, bros rajutan dengan motif kupu-kupu, Bros peniti rumbai panjang yang terbuat dari manik-manik dan lain sebagainya.

Aneka pilihan jilbab saat ini tentu sangat memudahkan kita sebagai jilbaber untuk mengkreasikan gaya kita tanpa mengurangi kecantikan kita dan justru mungkin bisa lebih meningkatkan paras ayu yang kita miliki jika cara memilih motif jilbab, warna jilbab dan model jilbab yang tepat.