Tutorial Mengenakan Jilbab Paris yang Tepat

model jilbab parisJilbab paris salah satu dari sekian banyak model jilbab yang menjadi pilihan favorit para jilbaber. Peminat jilbab paris ini tidak hanya datang dari kalangan ibu-ibu pengajian saja, tetapi para pelajar hingga mahasiswi pun turut meramaikan toko butik jilbab paris ini.

Banyaknya peminat jilbab paris ini tidak terlepas dari desain dan gaya jilbab yang stylish, lebih enjoy dan praktis, namun tetap modis dan tidak ketinggalan mode. Alasan lain memilih jilbab paris adalah jilbab ini memiliki koleksi yang lebih variatif dan disesuaikan dengan perkembangan dalam dunia fashion sehingga kita tak bakalan ketinggalan mode.

Jilbab paris dapat dikenakan saat menghadiri acara semi formal maupun nonformal, hal ini tergantung bagaimana cara kita memadukannya dengan busana serta aksesories yang akan kita kenakan. Menggunakan jilbab paris tentu memiliki cara tersendiri seperti halnya dengan menggunakan jilbab modern atau pun model jilbab lainnya. Mengenakan jilbab paris dengan tepat sudah tentu akan membuat penampilan kita terlihat anggun dan menawan.

READ:  Cara Memakai Jilbab Pashmina yang Simple dan Praktis

Tata cara mengenakan jilbab paris yang tepat sebaiknya dengan mempersiapkan terlebih dahulu mempersiapkan syal, aksesories dan makeup tentunya.
Tutorial mengenakan jilbab paris yang tepat
– Pilih ciput atau syal yang lebih modis atau yang sesuai dengan favorite anda
– Lipat jilbab secara diagonal sehingga berbentuk segitiga
– Letakkan jilbab paris dengan rapi tepat diatas kepala
– Kedua ujung kiri dan kanan jilbab diikat dengan cara menyilangkan kedua ujung jilbab tepat dibelakang tengkuk.
– Selanjutnya, kedua ujung jilbab ditarik kedepan dan kencangakan sedikit agar terlihat rapi ( Kedua ujung kiri dan kanan sekarang saling bertukaran dari posisi sebelumnya).
– Jepit jilbab dan ciput dengan peniti tepat pada pagian tulang rahang bawah ( sisi kiri dan kanan jilbab).
– Ujung jilbab bagian belakang diletakkan pada sisi kanan kemudian menyatukannya dengan jilbab yang sebelah kanan.
– Ambil bagian dalam jilbab yang terletak pada bagian sisi kiri kemudian letakkan pada sisi kanan melewati bagian depan (menutup leher),
– Jepit jilbab tadi dengan bros cantik, kemudian rapikan jilbab anda.

READ:  4 Tips dan Trik Dalam Menggunakan Mini Dress

Menggunakan jilbab paris terbilang simpel namun dapat menambah keanggunan dan kecantikan kita. Pemilihan warna jilbab yang serasi dengan busana dan aksesoris yang kita kenakan akan membuat penampilan kita lebih menarik, terlebih lagi jika dengan cara pemakaian jilbab paris ini dengan tepat. Ingin tampil modis dan ayu? Gunakan jilbab paris sekarang juga. Semoga tutorial cara memakai jilbab paris dengan tepat diatas dapat memudahkan kita dalam mengenakan jilbab paris.