Cara Alami Untuk Meningkatkan Ukuran Payudara

Meningkatkan Ukuran PayudaraPayudara merupakan aset wanita yang paling berharga, semakin indah dan besar ukuran payudara seorang wanita semakin besar pula daya tariknya dimata lelaki. Namun sayangnya, tidak semua wanita dikaruniai payudara yang indah dan ukuran yang besar. Bagi wanita yang merasa belum memiliki ukuran payudara ideal dan indah, ada banyak cara yang bisa ditempuh.

Cara meningkatkan ukuran payudara selain dengan menerapkan beberapa krim dan implan payudara, kita dapat memenafaatkan beberapa jenis tanaman yang mampu meningkatkan ukuran payudara kita.

Makanan Alami Untuk Meningkatkan Ukuran Payudara

Adas (Foenicullum vulgare)
Adas merupakan tanaman estrogenik yang telah lama digunakan sebagai tanaman stimulan untuk meningkatkan produksi ASI. Tanaman ini memiliki tiga senyawa penting yang telah dipelajari untuk mempengaruhi tingkat hormon tubuh manusia s. Adas merupakan sayuran Mediteranean yang sangat umum yang dapat digunakan sebagai bahan dalam salad ataupun sebagai bumbu masakan.

Fenugreek (Trigonella Foenum-graecum)
Fenugreek dengan nama ilmiah Trigonella Foenum-graecum merupakan salahsatu tanaman yang paling populer di kalangan farmasi. Selain itu, fenugreek adalah tumbuhan yang mengandung vitamin untuk wanita sebagai bentuk sintetis dari Estrogen.
Dengan mengkonsumsi fenugreek ini dapat meningkatkan pertumbuhan sel-sel payudara serta meningkatkan kadar oksitosin ( hormon yang terlibat dalam produksi ASI).

READ:  6 Cara Alami Memperbesar Ukuran Payudara

Kedelai (Glycine max)
Telah ditemukan bahwa produk kedelai, mereka yang minimal diproses yaitu, mengandung beberapa jumlah Isoflavon, yang dikenal secara kimia sama dengan estrogen. Kedelai dapat meningkatkan ukuran payudara, seperti yang diakui oleh US National Institutes of Health, tetapi hanya didasarkan pada teori dan tradisi.

Saw Palmetto (Serenoa repens)
Saw palmetto dengan nama ilmiah serenoa repens merupakan tanaman estrogenik untuk membantu dalam menyusutkan prostat laki-laki dan dapat meningkatkan ukuran payudara pada wanita.

Tapi perlu di ingat juga bahwa selain memiliki dampak positif, meningkatkan hormon tubuh bisa membawa beberapa risiko. Beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan hormon dapat memicu perkembangan sel-sel kanker payudara. Jadi bagi yang memiliki riwayat kanker payudara sebaiknya menghindari diet estrogenik.
Selain dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang dapat membentu meningkatkan ukuran payudara wanita, beberapa kebiasaan dan gaya hidup yang perlu dihindari untuk meningkatkan ukuran payudara wanita seperti:

READ:  Cara Membuat Masker Wajah untuk Jerawat

Hindari stres
Banyak wanita yang mengalami stres karena pengaruh kurang tidur dan memiliki kecenderungan dalam mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gula sehingga menyebabkan kadar hormon menjadi tidak stabil.
Jika anda mendambakan payudara anda tumbuh lebih normal dan besar, anda perlu menjaga hormon dan tingkat gula darah yang normal.

Mengurangi asupan kafein dan soda
Mengkonsumsi banyak kafein minuman bersoda memilliki efek diuretik yang dapat menghambat pertumbuhan payudara secara normal.

Menggunakan bra
Walaupun BH atau bra dapat memberi ilusi ukuran dan bentuk payudara yang indah namun memiliki efek negatif terhadap pertumbuhan payudara yang normal. Wanita yang mengenakan bra dalam jangka waktu lama akan mempengaruhi pertumbuhan payudara mereka sehingga beberapa pakar kesehatan dan kecantikan menganjurkan untuk tidak memakai bra dalam jangka waktu lama.

Mengenakan bra yang sedikit longgar salah satu cara alami untuk meningkatkan ukuran payudara. Sebaliknya dengan menggunakan bra yang ketat dapat menghambat perkembangan jaringan dan sel payudara.

READ:  Cara Alami Cerahkan Bibir Gelap

Pemijatan payudara
Salah satu teknik meningkatkan ukuran payudara secara alami adalah dengan melakukan pemijatan secara lembut pada payudara. Melakukan pemijatan secara lembut dapat merangsang jaringan payudara sehingga dapat tumbuh dengan normal dn bahkan lebih dari ukuran normal.

Meskipun ukuran payudara tidak bisa ditingkatkan seperti dengan meningkatkan ukuran otot tubuh lainnya akan tetapi kita dapat meningkatkan sel dan jaringan payudara melalui beberapa metode seperti Cara Alami Untuk Meningkatkan Ukuran Payudara secara alami diatas.