7 Tips Menjalin Cinta dengan Rekan Kerja

7 Tips Menjalin Cinta dengan Rekan KerjaSalah satu hal yang dapat mengganggu pekerjaan dikantor adalah ketika kita berhubungan asmara dengan rekan sekantor, utamanya jika kita tidak pandai-pandai memanajemen waktu kerja dan waktu untuk bercinta.
Menjalin hubungan asmara dengan rekan sekantor bukan hal yang baru lagi, ada banyak orang diluar sana yang menemukan jodoh mereka dalam satu kantor.

Terkadang orang yang menjalin hubungan asmara dengan rekan kerja akan memunculkan sikap ego, rasa cemburu, bahkan mulai memunculkan pembangkangan terhadap atasan jika kekasih mereka berada ditempat tersebut, hal ini terkadang dilakukan oleh pasangan pria untuk menujukkan bahwa pria tersebut jantan, pemberani dan lain sebagainya.
Menjalin hubungan asmara dengan rekan sekantor akan menjadi bahan pergunjingan teman kerja yang lain atau mungkin saja mereka akan diskriminasi oleh bos. Hal yang paling merugikan jika mereka sampai dipecat oleh pimpinan dengan alasan bahwa mereka tidak dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan beberapa hal lain yang mungkin menimpa mereka.
Jika anda saat ini bermaksud untuk menjalin cinta dengan teman sekantor dan anda berharap tidak akan menemukan masalah dalam hubungannya dengan pekerjaan anda, ada baiknya untuk anda pertimbangkan tips menjalin cinta dengan teman sekantor seperti :

READ:  6 Tips Berkencan untuk Wanita

1. Jangan memperlakukan tempat kerja sebagai tempat pribadi
Memperlakukan kantor sebagai tempat pribadi anda akan mempengaruhi kualitas kerja dan profesionalisme anda. Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk saling memberikan beberapa ruang dan tidak tersinggung ketika tugas memanggil anda.

2. Jangan mengirim pesan pribadi pada komputer milik perusahaan
Jika anda ingin mengirim pesan pribadi pada pasangan anda, lebih baik menggunakan fasilitas pribadi anda atau jangan mengirim pesan yang ada hubungannya dengan pribadi anda selama jam kerja. Hal ini untuk menghindari bocornya rahasia pribadi kalian berdua.

3. Jangan membuat keributan disaat jam kerja
Dalam menjalin hubungan pribadi dengan teman sekantor tidak selamanya mulus, terkadang muncul kesalah pahaman yang bisa memicu pertengkaran hebat. Oleh karena itu, jika anda ingin menyelesakan masalah pribadi anda berdua, tunggu hingga jam kantor sudah tutup atau alangkah baiknya kalian selesaikan ditempat lain saja.
4. Jauhkan urusan pribadi
Jauhkan urusan pribadi tetapi tidak pula merahasiakan mengenai hubungan kalian jika teman kerja yang lain menanyakan tentang hubungan kalian berdua karena hal ini hanya mempersulit hubungan kalian berdua.
5. Menjaga sopan santun
Menjaga sopan santun didepan umum dan jangan sesekali bermesraan disaat ada rekan kerja lainnya disekitar anda.
6. Hati-hati dengan kamera keamanan
Jangan pernah bermesraan atau bercumbu diarea kantor karena bisa saja kelakuan anda akan tertangkap dengan kamera keamanan kantor yang dapat membuat wibawa dan karier anda akan jatuh.
7. Utamakan karir anda
Masalah cinta dan hubungan asmara bisa datang dan pergi tanpa kita rencanakan sebelumnya. Hubungan asmara terkadang kandas ditengah jalan sebelum kalian menikah. Jadi, anda harus mengutamakan karir anda disaat anda berada dikantor.

READ:  5 Terapi Cinta Saat Rujuk dengan Mantan Pacar

Bercinta dengan teman sekantor bukanlah hal yang tabu atau dilarang jika saja kalian dapat bersikap profesional dalam bekerja. Memahami diri kalian dan bertanggung jawab penuh pada pekerjaan kantor. Selain itu, cobalah terapkan 7 tips menjalin cinta dengan rekan kerja diatas agar karir dan hubungan asmara anda berjalan dengan mulus.