Fashion Untuk Wanita Tomboy Agar Terlihat Seksi

Fashion Untuk Wanita Tomboy Agar Terlihat SeksiWanita tomboy merupakan istilah yang dilekatkan pada wanita yang memiliki sifat dan gaya yang sedikit maskulin. Gadis tomboy memiliki karakter yang lebih lincah, energik, bebas dan penuh semangat dibanding dengan wanita feminin kebanyakan. Dengan gaya maskulin yang mendominasi sifat dan perilakunya, wanita tomboy ini sebenarnya memiliki gaya fleksibel dimana mereka dapat tampil dengan gaya maskulin maupun bisa tampil lebih feminin dan terlihat chic.

Dengan beberapa sentuhan feminin, gadis tomboy dapat memperlihatkan sisi feminitas yang mungkin lebih stylish. Sentuhan fashion yang mungkin dipertimbangkan bagi wanita tomboy untuk dapat tampil lebih seksi dan sedikit feminin seperti baju atau gaun, celana jeans, sepatu dan beberapa aksesories lainnya.

READ:  Model Pakaian Pria dan Wanita 2013

Untuk mengimbangi tampilan agar terlihat maskulin dan seksi, mengenakan button-down shirt dan dasi hitam, celana sedikit longgar dengan sepatu berhak tinggi. Gunakan ikat pinggang yang sederhana dengan warna sedikit cerah.

Untuk sentuhan maskulin, coba kenakan baju putih dengan kancing baju (botton) down shirt yang dipadankan dasi longgar. Jika memakai kemeja berlengan panjang, menggulung lengan panjang anda untuk memamerkan pergelangan tangan Anda. Tinggalkan kemeja yang diselipkan diantara celana jeans atau rok pensil.

Mengenakan rompi dengan dasi terurai kebawah. Carilah rompi yang sesuai bentuk tubuh anda. Untuk menjaga tampilan sederhana, memakai t-shirt putih polos bawah rompi atau putih button-down dengan aksesoris seperti pin bunga. Dengan memakai rompi yang demikian, akan membuat penampilan anda akan terlihat feminin dan lebih muda.

READ:  Cara Membuat Bahan Pewarna Rambut

Kenakan full skirt lalu memadankan dengan dasi dengan kemeja button down atau polos dengan ramping. Untuk gaya muda, mengenakan full skirt di atas lutut. Untuk twist yang lebih vintage, cobalah rok yang hits tepat di bawah lutut, atau di bagian pergelangan kaki. Sebuah rok yang berwarna lebih terang.

Untuk gaya lebih seksi wanita tomboy bisa mencoba memakai celana jeans pendek dengan kemeja longgar yang berwarna sedikit cerah dibanding dengan underwear yang anda gunakan. Mengikat kedua ujung kemeja tepat pada sisi depan anda. Gunakan sepatu cats yang menutupi mata kaki anda.
Wanita tak selalu dilahirkan dengan gaya feminim dan terkadang beberapa wanita hadir dengan sedikit maskulin alias tomboy. Gadis tomboy sebenarnya dapat tampil dengan sedikit feminim dan lebih seksi dengan beberapa mode fashion untuk wanita tomboy agar terlihat seksi seperti diatas.