5 Cara Memilih Pakaian Plus Size Bagi Wanita

5 Cara Memilih Pakaian Plus Size Bagi WanitaBanyak dari para wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang plus size, sangat sering sekali mempunyai masalah dalam memilih pakaian yang cocok untuk bentuk tubuh mereka. Untuk itu ada beberapa cara dalam memilih pakaian yang cocok untuk bentuk tubuh Anda .

Disini Anda akan diberikan tips memakai pakaian yang cocok untuk tubuh Anda. Ada berbagai bentuk model pakaian plus size Anda yang bisa membantu memberikan penampilan yang lebih ramping yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda saat ini. Anda harus membacanya secara baik-baik.

1. Rok Tulip
Cara yang pertama adalah dengan menggunakan rok tulip, ini merupakan salah satu cara untuk memberikan ilusi pada tubuh Anda yang pada bagian pinggul dan perut. Dengan menggunakan rok tulip yang bentuknya seperti pensil sedikit terlihat high waist yang biasanya perut dan bentuk kaki yang agak besar.

2. Atasan Feminin
Dengan menggunakan pakaian yang feminim, harus di sertai dengan berbagai aksesoris yang mendukungnya seperti pita dan dada sabrina sehingga Anda terlihat lebih ramping dan kelihatan sempurna.

3. Denim Gelap
Para wanita umumnya memakai jeans yang berwarna kebiruan, Di sini kami menyarankan untuk lebih memakai jeans yang warnanya gelap. Dan untuk pakaian khususnya baju atasan, sebaiknya memakai pakaian yang panjang di sekitar paha yang warnanya lebih kontras.

4. Print Blazer
Dalam pemilihan blazer, Anda disarankan memilih yang panjangnya sampai sepinggul seperti blazer cropped. Print blazer merupakan salah satu yang kami anjurkan. Dan yang lebih diutamakan adalah blazer yang bentuknya tegas di area pundak dan tak terlalu longgar.

5. Floral Dress
Walaupun Anda memiliki postur tubuh yang gemuk, tapi tidak menutup kemungkinan Anda tidak bisa menggunakan pakaian dengan motif yang lebih ramai. Anda bisa saja menggunakan pakaian yang bentuk A sehingga kelihatan lebih cantik yang ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Demikian tips yang saya berikan, ayo tampil lebih percaya diri dengan menggunakan beberapa rekomendasi pakaian di atas.