Model Legging 2013

Legging Model 2013Legging adalah salah satu jenis celana yang sifatnya ketat dan paling umum digunakan oleh wanita terutama disaat melakukan olahraga atau senam. Seiring dengan perkembangan fashion, legging dapat dipakai dalam segala suasana dan aktifitas harian pria dan wanita.

Legging modern saat ini sangat beraneka ragam mulai dari corak, warna maupun bahan pembuatannya. Bahan legging umumnya terbuat dari campuran lycra, spandex, nilon, katun, atau polyester campuran, namun terkadang pula kita menemukan legging yang berbahan dasar wol, sutra dan beberapa bahan lainnya.

Manfaat menggunakan Legging
Manfaat menggunakan Legging selain sebagai penghangat kaki, memakai legging disaat berolah raga akan meminimalisir geseken antara kulit dan pakaian yang dapat menimbulkan penebalan pada kulit ataupun luka lecet. Dengan kepiawaian desainer legging saat ini, kita dapat menemukan legging yang dapat melangsingkan paha, menaikkan dan mengencangkan bokong kita, dan membuat kita terlihat semakin ramping.

READ:  Inilah Sepatu yang Bagus Dipakai Saat Bekerja

Model legging 2013
Model legging ini dapat dibedakan berdasarkan ukuran panjang masing-masing. Beberapa legging tersebut seperti legging model Knee Length (Legging yang panjangnya hingga lutut), Mid Calf (legging yang ukurannya hingga betis), Ankle Length (legging yang ukurannya mencapai mata kaki).
Untuk pemakaian legging ini kita dapat memakainya dibalik rok, t-shirt atau celana pendek, atau rok panjang.

Legging trendy 2013
Jika anda bertanya tentang legging yang paling trendy untuk 2013, jawabannya adalah legging kulit yang berwarna hitam, legging dengan manik-manik dan rhinestones khusus, ultra terang seperti itu modis, versi ini lebih cocok untuk digunakan pada malam hari atau di sebuah klub malam dan tampak chic dengan sepatu bot tinggi atau dengan sandal yang lagi ngetrend untuk 2013 ini.

READ:  4 Tips Saat Memilih Kemeja Untuk Hari Natal

Jenis-jenis legging 2013
Jenis-jenis legging saat ini sangat variatif dan beragam. Legging denim atau legging jeans misalnya, legging ini umumnya berbahan halus dan elastis dengan beberapa pilihan warna seperti legging jeans biru, hitam maupun krem.

Legging merupakan pakaian yang dapat menutup aurat wanita sekaligus dijadikan sebagai celana pelangsing tubuh, mengencangkan otot paha dan menaikkan bokong kita sehigga kita terlihat lebih ramping dan seksi dan lebih modis.