Ramuan Alami untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Cara Memperbesar PayudaraPayudara alias buah dada wanita merupakan salah satu daya tarik terkuat dan paling menggiurkan dimata lelaki apalagi jika payudara tersebut memiliki bentuk yang indah, besar dan kencang.

Namun sayangnya tidak semua wanita memiliki ketiga kriteria payudara diatas. Bahkan payudara ini sendiri dapat kendur seiring dengan pertambahan usia wanita.

Payudara kendur juga bisa disebabkan karena pengaruh menyusui, kurangnya menjaga kesehatan kulit, sering menggunakan bra yang kurang pas (kebesaran), pengaruh kegemukan dan beberapa penyebab lainnya.

Sebenarnya payudara yang kendur ini dapat dikencangkan kembali baik melalui latihan pembesaran payudara, menggunakan krim atau sabun pembesar payudara maupun dengan menerapkan beberapa bahan ramuan tradisional.

Tapi untuk latihan pembesaran payudara dan cream pembesaran payudara tidak dibahas dalam kesempatan ini tapi lebih fokus pada ramuan alami untuk mengencangkan payudara karena hal ini dianggap lebih praktis dan aman serta tidak memiliki efek negative pada kesehatan kita.

Dibawah ini ada beberapa ramuan alami yang bisa digunakan untuk mengencangkan payudara yang kendur agar payudara kita kembali nampak lebih menggiurkan lagi.

READ:  Prosedur Vasektomi dan Efek Sampingnya

Ramuan Alami untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara
Ramuan Bunga Turi untuk Mengencangkan Payudara
Tanaman turi memiliki nama ilmiah Sesbania grandiflora ini memiliki banyak nama untuk setiap daerah di Indonesia. Biasanya daun muda pada tumbuhan turi ini digunakan untuk memperbanyak ASI pada ibu-ibu yang sedang menyusui sementara bunga tumbuhan turi ini sangat baik digunakan untuk mengencangkan dan memperbesar payudara.

Cara memperbesar payudara dengan bunga turi yaitu dengan merebus bunga turi untuk dijadikan sayuran khusus untuk payudara anda. Lakukan cara ini setiap hari.

Ramuan Buah Pinang agar Payudara Montok
Pinang dengan nama ilmiahnya Areca catechu ini sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan kita. Buah pinang yang masih muda sering digunakan untuk memberantas penyakit cacing pita, menghentikan pendarahan hingga membuat payudara lebih berisi alias montok.

Cara membuat ramuan ini yaitu dengan mencampur daging buah pinang ini dengan daun lempuyang sebanyak 10 lembar dan garam 1sdm kemudian dihaluskan setelah itu campur dengan air hangat sebanyak 1 gelas lalu aduk hingga rata.

READ:  5 Cara Alami Mengobati Trikomonas

Air ramuan ini digunakan sebagai bahan oles pada payudara anda 3 kali sehari. Tapi ingat, hindari air ramuan ini agar tidak terkena putting anda karena hal ini bisa membuat putting anda ikut membesar.

Ramuan Jahe untuk Mengencangkan Payudara
Payudara kendur saat menyusui atau setelah melahirkan adalah hal yang alami. Namun jika ingin mengencangkan payudara anda kembali anda bisa menggunakan rimpang jahe sebagai obat herbal anda.

Caranya yaitu dengan memanggang rimpang jahe ini hingga hangus lalu dihaluskan. Tuangkan serbuk jahe ini pada segelas susu sapi murni lalu aduk hingga rata. ramuan ini di gunakan sebagai bahan minum untuk mengencangkan payudara anda dengan dosis 2 gelas perhari ( pagi dan sore).

Ramuan Kacang Panjang untuk Mengencangkan Payudara
Payudara yang kendur bisa dikencangkan dengan hanya menggunakan sayur kacang panjang. Cara membuatnya yaitu gunakan 10 untai kacang panjang lalu dihaluskan lalu diperas hingga mengeluarkan cairan.

READ:  Cara Agar Pasangan Tidak Berselingkuh

Nah cairan inilah yang digunakan sebagai bahan oles payudara anda. Jika tidak mau repot, anda bisa membalurkan langsung buah kacang pancang panjang yang telah dihaluskan tadi pada payudara anda. Lakukan cara ini tiga kali seminggu dan khasiatnya bisa mulai terlihat setelah dua bulan kemudian.

Payudara bisa kendur karena beberapa pengaruh menyusui, usia atau perlakuan yang salah pada payudara kita. Namun untuk mengencangkan kembali payudara kita mungkin tak ada salahnya untuk mencoba salah satu dari beberapa ramuan alami untuk mengencangkan payudara diatas.