Cream Penghilang Komedo yang Aman

Cream Pencegah KomedoKomedo merupakan hasil dari akumulasi minyak alami kulit pada permukaan kulit karena pori-pori yang tersumbat.

Pemumpukan komedo ini jika tidak segera diatasi dengan baik maka bisa menyebabkan masalah baru pada kulit yaitu pertumbuhan jerawat.

Untuk mengatasi masalah komedo, saat ini ada banyak cara yang bisa ditempuh dan salah satunya adalah dengan menggunakan cream penghilang komedo yang banyak dijual disekitar kita.

Cream penghilang komedo bekerja dengan cara menyeimbangkan produksi minyak alami kulit agar tidak diproduksi secara berlebihan. Dengan demikian komedo yang merupakan hasil penumpukan minyak alami kulit bukan menjadi masalah lagi untuk kecantikan kulit kita.

Dengan menggunakan cream penghilang komedo selain dapat mengatasi permasalahan komedo juga dapat menutrisi kulit anda agar tetap sehat dan lebih segar lagi. Disisi lain, cream penghilang komedo ini juga dilengkapi dengan beberapa kandungan yang bisa memutihkan kulit secara alami.

READ:  Cara Memilih Kosmetika Pemutih yang Aman untuk Kulit

Jadi bagi anda yang mengalami masalah komedo dan kulit gelap, anda bisa mencoba salah satu jenis cream penghilang komedo. Tapi ingat, gunakan cream yang benar-benar aman untuk kulit anda yaitu cream yang telah memiliki izin edar dari BPOM demi menghindari efek negative yang bisa merusak kulit anda.

Selain itu, untuk memberikan hasil yang terbaik dalam penggunaan cream penghilang komedo anda jangan lupa untuk selalu mengonsumsi buah dan sayuran segar dan kurangi mengkonsumsi makanan junk food yang banyak mengandung lemak.

Bersihkan permukaan kulit dari kotoran lemak, debu dan sisa make up sebelum tidur dan setelah bangun pagi. Gunakan sabun pembersih khusus wajah yang ringan. Perbanyak minum air putih (minimal 2liter perharinya) untuk melancarkan pembuangan limbah tubuh melalui keringat dan sekaligus untuk menghindari penyumbatan pori-pori kulit.