Desain Gaun Pengantin Lengan Panjang

Gaun Lengan Panjang

Saat ini, desain gaun pengantin hadir dalam berbagai gaya dan terus mengikuti tren terbaru dalam hal mode gaun pengantin.

Nah, kita tahu bahwa model fashion selalu berubah dari waktu ke waktu. Dalam tren modern, gaun pernikahan yang paling tren saat ini adalah model cut strapless atau gaun tanpa lengan. Berbagai jenis gaun model cut strapless nampak sangat serasi jika sudah melekat dibadan kita.

Disisi lain, kebanyakan wanita memilih ide gaun pengantin pedesaan atau vintage untuk menghadirkan aksen klasik dalam penampilan, seperti konsep gaun pengantin klasik dengan aplikasi lengan.

Seperti semua orang tahu, desain gaun pengantin dengan lengan cukup langka di era modern ini. Gaun pengantin berlengan biasanya dibuat sedikit lebih erat pada bagian lengan agar terlihat lebih ramping.

READ:  Tips Menggunakan Hijab Yang Sesuai Bentuk Wajah

Gaun pengantin berlengan ini bahannya mungkin sama saja dengan bahan gaun pengantin lainnya namun yang populer dari gaun pengantin berlengan ini dibuat dari bahan renda yang menawarkan pola bordir artistik. Selain itu gaun pengantin berlengan ini terlihat lebih lembut dan transparan dalam menutupi lengan pengantin wanita.

Gaun pengantin lengan panjang berenda ini juga tidak semuanya sama, tergantung pada gaya berpakaian. Gaun pengantin berlapis biasanya dikombinasikan dengan lengan panjang berenda atau midi.

Potongan renda bergelombang biasanya menghiasi tepi ujung lengan. Jika Anda selalu membaca sebuah majalah busana pernikahan, Anda akan menemukan bahwa ada banyak gaun pengantin dengan lengan. Gaun berlengan biasa dirancang agar sesuai dengan bentuk lengan dari bahu hingga ke pergelangan tangan.

READ:  Memilih Gaun Mini Berdasarkan Tipe Tubuh

Sebenarnya, sebuah desain gaya gaun pengantin berlengan yang lebiih menarik dari model pertama diatas adalah gaun berlengan terompet. Ini adalah jenis dan model gaun pengantin berlengan yang lama dan artistik. Gaun pengantin berlengan terompet ini diperluas pada daerah pergelangan tangan bagian atas.

Gaya pakaian berlengan terompet mungkin terbuat dari renda atau kain tipis lainnya. Kadang-kadang, hal ini juga terbuat dari kain satin atau kain berbahan lembut seperti sutra. Lengan Puffy cukup elegan dan mengingatkan kita pada gaya berpakaian Juliet. Hiasan pita elastis yang diterapkan untuk membuat puff pada bagian siku dan dari lengan hingga pergelangan tangan.