3 Tips Mengatur Jadwal Bercinta Disela-sela Kesibukan

Tips BercintaUntuk mewujudkan rumah tangga yang harmonis, rukun dan bahagia salah satu nya adalah dengan menjaga cinta dan kasih sayang antara anggota keluarga.

Namun terkadang kita mengabaikan hal ini karena alasan kesibukan pekerjaan sehingga waktu yang seharusnya digunakan untuk keluarga, semuanya tersita oleh rutinas kita.

Bercinta memang butuh waktu yang tepat agar kebersamaan dengan pasangan dilewati dengan penuh rasa bahagia. Yang menjadi permasalahan adalah bagaimana cara kita untuk menyesuaikan antara waktu kerja dan waktu untuk keluarga kita.

Jika anda salah seorang diantara orang yang super sibuk dan merasa tidak punya banyak waktu untuk bercinta sementara anda mengharapkan terciptanya keharmonisan dalam rumah tangga anda, mungkin tak ada salahnya untuk mengikuti beberapa tips bercinta disela-sela kesibukan anda seperti dibawah ini:

READ:  Fungsi Sistem Reproduksi Dan Proses Terjadinya Kehamilan

Tips Bercinta Diantara Kesibukan Kerja

1. Waktu dan Tempat yang Bercinta yang Tepat
Meningkatkan harmonisasi dengan pasangan bisa dengan memilih waktu dan tempat yang tepat untuk saling curhat, bercanda dan melakukan hal-hal lain yang sifatnya menyenangkan.

Anda bisa mengajak pasangan anda ketempat-tempat wisata, hal ini tentu lebih berkesan dibanding dirumah anda sendiri.

2. Rutinitas Berhubungan Intim

Berhubungan badan dengan pasangan kita dengan teratur minimal dua kali dalam seminggunya sangat baik untuk kesehatan.

Selain itu, dengan keteraturan berhubungan intim akan meningkatkan kedekatan emosional sekaligus berefek positif pada terciptanya harmonisasi dalam lingkungan keluarga kita.

Oleh karena itu pentingnya pengaturan jadwal berintim dengan pasangan disaat anda atau pasangan anda merasa sempitnya waktu untuk bercinta dan berintim.

READ:  Ramuan Alami untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Mungkin anda bisa memilih waktu subuh, menjelang tidur atau sepertiga malam setelah anda menunaikan sholat tahajjud. Anda tinggal melihat kondisi tubuh anda atau kondisi pasangan anda.

Menentukan jadwal berintim sebaiknya atas kesepakatan antara kedua pasangan agar pada saat bermesraan dan berhubungan intim ini berlangsung, anda dan pasangan anda dapat menikmatinya dengan sempurna.

3. Jangan Bawa Urusan Pekerjaan Di Rumah
Rumah adalah tempat untuk beristirahat setelah melakukan rutinitas harian kita. Selain itu rumah juga merupakan tempat berlindung sekaligus sebagai tempat untuk saling berbagi kebahagiaan dengan pasangan dan anggota keluarga kita.

Karena rumah sebagai tempat untuk mendapatkan kebahagiaan, sudah selayaknyalah jika kita pulang bersantai dirumah dan meninggalkan sejenak masalah yang ada hubungannya dengan pekerjaan dikantor.

READ:  Inilah Cara Berintim yang Sehat

Bergelut dengan pekerjaan tentu akan menyita hampir dari semua waktu yang kita miliki. Jika kita tidak pandai-pandai menyiasati waktu, bisa berakibat fatal dalam keutuhan rumah tangga kita.

Oleh karena itu perlunya membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga dengan tepat agar karier dan keutuhan keluarga anda bisa berjalan dengan normal.