4 Tips Memilih Pakaian Untuk Ibu Hamil

Selama menjalani hari-hari kehamilan, para ibu seringkali merasa gerah dengan pakaian yang mereka kenakan. Oleh karena itu, selama kehamilan, wanita sebaiknya selalu mengenakan pakaian yang nyaman tanpa meninggalkan gaya fashion yang lagi trend. Pada saat yang sama terkadang para ibu bingung untuk memilih model pakaian yang tepat untuk mereka kenakan. Untuk itu, kami mencoba untuk memberikan sedikit solusi untuk menghilangkan kebingungan anda saat memilih model pakaian yang tepat.
4 Tips Memilih pakaian untuk ibu hamil

1. Pakaian dalam Sehari-hari
Model pakaian ibu hamil yang cocok saat bersalin, pilihlah bra bersalin yang dapat menampung pembesaran payudara anda dan celana bersalin untuk mengakomodasi pembesaran perut dan pinggul. Pakaian yang dijahit khusus yang berbahan katun dapat memberi rasa nyaman pada anda sepanjang hari selama berbulan-bulan. Pilih bra bersalin yang juga dapat berfungsi sebagai bra menyusui setelah melahirkan.

READ:  Tips Memilih Model Pakaian untuk Wanita Kurus

Hindari memilih bra dengan underwire untuk menghilangkan ketidaknyamanan anda. Jangan memilih celana dalam yang ketat dan berkaret karena hal ini akan menyakitkan pada sendi panggul dan dapat menyebabkan ruam dan iritasi.

Loading...

Jika Anda mengalami kebocoran selama kehamilan dan merasa malu jika terjadi kebocoran didepan umum, memakai bra yang dapat  untuk menyerap kebocoran tersebut dan jangan mengenakan atasan yang terlalu ketat atau membatasi ukuran pada payudara anda. Empire waist dan bayi-boneka gaya tops akan membuat anda terlihat cantik.

2. Kamisol hamil
Sebuah kamisol bersalin yang dapat menutup payudara anda sehingga tidak dibutuhkan lagi pemakaian bra. Kamisol bersalin ini juga telah didesain khusus untuk mengantisipasi peregangan perut berkembang. Kenakan Kamisol di rumah dengan celana pendek yang cocok atau memakai sebuah gaun rendah leher atau blus luar. Mengguanakan kamisol bersalin sangat ideal dengan menggunakan gaun longgar yang transparan. Menggunakannya sebagai pakaian tidur untuk lebih nyaman. Ada juga pembalut kamisol bersalin yang terbuat dari kaus katun yang dapat meregang.

READ:  Model Legging 2013

3. Pakaian dalam yang seksi
Siapa bilang hamil tidak bisa mengenakan pakaian yang seksi? Pilih bikini bersalin dan bra yang terbuat dari sutra atau serat. Memilih model permata seperti magenta, ruby merah, ungu dan hijau zamrud adalah salah satu cara untuk memancarkan keseksian bagi ibu hamil yang ingin melewati malam romantis bersama pasangan. Pilih warna hitam untuk memakai gaun hitam yang panjang ketika menghadiri acara makan malam. Bra berenda strapless akan bekerja dengan baik di bawah gaun malam yang tak bertali (strapless). Kenakan boneka hitam dengan pita satin di bagian depan baju anda. Kenakan lingerie bersalin yang dihiasi dengan renda dan pita. Melengkapi dengan stocking suspender garter belt agar anda terlihat lebih seksi.

READ:  Tips Memilih Jeans untuk Wanita Curvy

4. Celana jeans
Kenyamanan adalah kunci utama ketika memilih pakaian selama kehamilan. Selama trimester terakhir anda, gunakan jeans khusus bersalin yang sangat elastis atau memilih denim gaya legging.

Pilih kain bernapas yang tidak terlalu ketat dan gaya yang menutup di bawah perut anda. Pakaian yang berbahan dasar kapas sangat baik bagi wanita hamil dan membuat sangat nyaman nyaman. Hal ini belaku untuk rok, celana dan legging.

Banyak orang beranggapan bahwa saat hamil, para ibu tidak bisa lagi tampil seksi dengan pakaian yang mereka gunakan. Semoga 4 Tips Memilih pakaian untuk ibu hamil diatas dapat membuat anda bisa tampil seksi dan tidak ketinggalan dalam hal fashion.

Loading...