Krim Pemutih Yashodara – Cream Pemutih Wajah Alami

Krim Pemutih Yashodara - Cream Pemutih Wajah AlamiIndonesia merupakan negara dengan tanah yang subur dan diberkahi dengan berbagai tanaman yang amat berguna.

Inilah sebabnya mengapa banyak sekali resep kesehatan dan kecantikan dari nenek moyang kita yang pastinya akan sangat berguna.

Memang banyak dari resep-resep tersebut yang hilang ditelah waktu, tidak seperti Negara Cina yang sampai saat ini masing sangat melestarikan berbagai resep dari nenek moyang mereka.

Loading...

Orang-orang Cina bahkan telah berusaha untuk mengkombinasikan berbagai resep tradisional dengan alat-alat dan mesin modern sehingga membuat resep-resep tersebut bisa tampil dengan lebih mudah dibawa ataupun diminum.

Tidak banyak orang memiliki waktu untuk selalu meracik berbagai minuman tersebut sehingga dengan teknologi modern, orang Cina menciptakan resep tradisional mereka dalam bentuk kapsul. Sungguh sangat inovatif bukan?

Ternyata Indonesiapun tidak mau kalah. Kita kini telah memiliki salah satu krim pemutih wajah yang terbuat dari berbagai bahan alami, yaitu cream Yoshadora.

READ:  Tips Agar Memiliki Kaki Lembut dan Mulus

Krim ini telah terbukti aman untuk dipakai karena telah mendapatkan ijin dan telah terdaftar di BPOM RI. BPOM memang memiliki berbagai peraturan ketat untuk memastikan bahwa berbagai bahan yang dikeluarkan oleh produsen bisa memiliki tingkat standar tertentu dan sekaligus aman bagi mereka yang menggunakannya bagi dalam jangka pendek ataupun jangka panjang.

Ada beberapa jenis krim yang sepertinya di jangka pendek bisa memberikan berbagai hasil yang diinginkan, namun di jangka panjang ternyata bisa menyebabkan berbagai macam penyakit yang bisa membahayakan.

Kandungan Yashodara

Krim pemutih Yashodara memiliki berbagai kandungan alami yang memiliki berbagai khasiat. Khasiat pertama adalah khasiat kesehatan. Kesehatan kulit memang amat penting bagi kita semua. Krim pemutih ini memang dapat melindungi kulit wajah anda dari teriknya sinar matahari yang mengandung banyak ultraviolet.

READ:  Cara Melembabkan Tumit yang Kering dan Pecah-Pecah

Seperti yang kita ketahui bersama, telah terjadi lubang pada lapisan ozon kita sehingga matahari telah terasa lebih terik dan sinar ultravioletnya yang berlebihan bisa mengakibatkan kita mengalami berbagai gangguan kesehatan kulit dari yang paling parah seperti kanker kulit.

Selain itu, krim pemutih yang bisa memberikan perlindungan ini juga dapat memutihkan kulit dan mengembalikan kelembaban kulit wajah anda. Banyak dari kita yang bekerja di dalam ruangan berpendingin dari hari senin sampai dengan sabtu selama paling tidak delapan jam setiap harinya.

Tanpa kita sadari, keadaan seperti ini bisa membuat kulit kita menjadi kering. Jika wajah kering, maka kulit akan terlihat kusam dan tidak segar. Jika semua permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan baik oleh Krim Pemutih Yashodara, maka anda akan mendapatkan wajah yang lebih cantik dan lebih bersinar.

READ:  4 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit

Sebagai krim herbal, Yahodara memiliki kandungan bahan yang alami. Bahan-bahan alami yang ada di dalamnya antara lain adalah:

  1. Akar ginseng
  2. Daun pandan
  3. Kunyit
  4. Buah Pinang
  5. Bengkoang
  6. Kentang
  7. Tomat
  8. Madu

Kedelapan bahan utama yang terdapat dalam krim pemutih Yashodara pastinya sangat akrab di telinga kita semua karena banyak yang kita biasa konsumsi setiap harinya.

Namun demikian tidak banyak dari kita yang memahami bahwa campuran dari berbagai bahan tersebut di atas bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk kulit wajah kita.

Kesemua bahan ini kemudian mengalami proses modern dalam peramuan dan telah dibuat dengan menggunakan takaran yang tepat sehingga bisa memberikan semua keuntungan yang telah dituliskan di atas. Karena berbagai bahan yang ada di dalam krim ini adalah bahan alami, maka tidaklah mengherankan jika krim ini amatlah aman bagi wajah anda.

Loading...