6 Tips Mendapatkan Teman Kencan Dimalam Valentine

6 Tips Mendapatkan Teman Kencan Dimalam ValentineIngin mencari teman kencan pada malam valentine? Untuk menemukan teman kencan ternyata gampang-gampang susah. Gampangnya adalah karena basih banyaknya stok pria dan wanita dalam status jomblo saat ini baik yang baru mengenal cinta maupun sudah jatuh bangun karena dipermainkan oleh cinta.

Sementara hal yang sulit untuk mendapatkan pasangan kencan dimalam valentine terletak pada cara mengungkapkan perasaan kita serta rasa khawatir kalau-kalau sidia menolak cinta kita.

Bagi anda yang belum memiliki pasangan kencan untuk malam valentine nanti dan telah berusaha sedemikian rupa untuk menggaet si Dia untuk menerima anda sebagai pacar, mungkin ada baiknya jika anda membaca tips-tips mencari pacar untuk malam valentine seperti dibawah ini.

6 Tips Mendapatkan Teman Kencan Dimalam Valentine

READ:  Cara Mendapatkan Orgasme Tanpa Berhubungan Seks

1. Melemparkan senyuman
Percaya atau tidak bahwa melemparkan senyuman tulus pada siDia saat pertemuan pertama akan membuatnya mengenang anda disetiap lamunannya.

2. Kenangan sensorik
Kenangan sensorik yang dimaksud disini adalah memberikan sesuatu yang bisa diingat oleh si Dia setelah anda tidak berada disisinya. Kenangan sensorik ini dapat berupa aroma parfum yang anda pakai.

3. Tunjukkan kepribadian kita
Menunjukkan kepribadian kita agar membuat si Dia terkesan dengan sikap kita. Memperlihatkan kepribadian kita apa adanya, dengan sikap yang demikian membuat kita dimatanya sebagai sosok yang unik dan tetaplah bersikaplah konsisten dengan kepribadian anda.

4. Penuh percaya diri
Penuh percaya diri saat anda berkomunikasi maupun kontak mata dengannya akan meluluhkan hatinya, hati siDia akan bergetar hebat dan jantungnya pasti akan berdetak lebih cepat. Jadilah orang yang berkepribadian kuat dengan rasa kepercayaan tinggi tersebut namun jangan bersikap kepedean yang tinggi karena hal ini akan menjadi bumerang bagi anda.

READ:  5 Penyebab Rendahnya Libido Wanita Pasca Persalinan

5. Bersikap sopan
Jaga sikap jangan sampai anda hanya menjadi orang yang paling dibenci olehnya jika anda berbuat atau bersikap tidak sopan padanya. Bertutur kata yang sopan dan tidak egois saat berkomunikasi padanya akan membuat anda menjadi sosok yang berwibawa dihadapannya.

6. Menghargai si Dia
Menghargai seseorang berarti kita telah menghargai diri diri kita sendiri. Jangan meremehkan si Dia karena penampilannya mungkin terlihat sederhana dimata anda. Terkadang penampilan tidak mencerminkan yang sebenarnya dan pada kebanyakan orang yang memiliki status dan derajat yang tinggi justru bersikap dan berpenampilan biasa saja dan demikian juga sebaliknya.

Cinta tak selamanya hadir dalam seketika dan terkadang butuh waktu dan usaha yang lebih untuk mendapatkannya. Percaya diri, berkepribadian dan beberapa 6 Tips mendapatkan teman kencan dimalam valentine diatas mungkin salah satu Cara terbaik untuk menemukan cinta anda.