7 Ciri dan Perilaku Wanita yang Berselingkuh

7 Ciri dan Perilaku Wanita yang BerselingkuhSetiap orang sangat bahagia jika memiliki pasangan yang setia dan jujur dan demikian pula sebaliknya.

Ketika kita mendapatkan pasangan kita berselingkuh dengan simpanannya tentu hati kita tentu terasa sakit dan dan emosi karenanya.

Perselingkuhan ini biasanya sangat sulit untuk kita segera ketahui ataupun menemukan bukti yang bisa membuktikan bahwa pasangan telah mengkhianati kita.

Namun seberapa pintarnya seseorang menyembunyikan kebohongan pasti suatu saat akan ketahuan juga.

Tapi apalah artinya mengetahui perselingkuhan itu jika sudah terlambat dan mungkin justru kita yang akan tereliminasi dari kehidupan pasangan kita.

Oleh karena itu sebelum terlambat sebaiknya kita segera menghentikan perbuatan perselingkuhan pasangan kita sebelum semuanya terlambat.

Untuk mengetahui pasangan kita mulai berdusta dan atau mulai berselingkuh, ada beberapa tanda yang bisa meningkatkan kewaspadaan kita dan mencurigai pasangan kita mulai tidak setia.

7 Ciri dan Perilaku Wanita yang Berselingkuh

1. Tanda saat berhubungan badan
Jika pasangan melakukan perselingkuhan, salah satu tandanya adalah pasangan sudah tidak romantis lagi disaat anda berdua sedang bermesraan. Jika seorang isteri berselingkuh dengan pria lain biasanya sang isteri ingin mempercepat pemanasan global dan segera mengakhiri permainan tersebut. Dia mungkin tidak lagi tertarik untuk segera ke tempat tidur kecuali suami sedikit mendesaknya.

READ:  Tips Mengatasi Cemburu Buta

2. Mulai membicarakan seseorang
Jika seorang wanita tiba-tiba mulai bercerita tentang teman lamanya atau rekan kerja, tetapi tidak menceritakan secara spesifik dan dia enggan untuk memperkenalkannya pada anda, mungkin ada baiknya jika anda mencari tahu sendiri siapa teman yang dia ceritakan pada anda.

3. Sering marah tanpa ada alasan yang jelas
Seorang isteri yang tingkahlakunya tiba-tiba berubah dari sebelumnya. Misalnya seorang isteri yang awalnya penyabar tiba-tiba sering ngomel tanpa ada sesuatu masalah yang anda perbuat dan bahkan dia tidak peduli tentang anda, mungkin hal ini bisa disebabkan karena ada pria idamannya selain anda. Mungkin saja omelan isteri hanya sebagai penutup perilakunya selama ini dibelakang anda.

4. Perawatan diri
Perawatan kecantikan bagi seorang isteri sangat dianjurkan jika hal ini semata-mata ditujukan pada suaminya. Tapi jika seorang isteri bersolek untuk orang lain hal ini mesti dipertanyakan akan kesetiaannya.

Jika seorang isteri tiba-tiba keluar masuk di salon kecantikan dan tanpa memperhitungkan seberapa banyak biayanya, mungkin telah terjadi sesuatu dalam hati isteri anda.

5. Perilaku sering keluar rumah
Jika seorang isteri sering keluar rumah tanpa sepengetahuan anda dan tanpa ada alasan yang jelas bisa saja hal ini telah terjadi sesuatu yang selama ini anda tidak menduga sebelumnya.

READ:  Wanita Takut Putus Cinta? Gunakan Tips Ini

6. Berbelanja yang tidak sewajarnya
Terkadang seorang wanita yang melakukan perselingkuhan jika berbelanja ke pasar atau ke toko dengan waktu berjam-jam lamanya hanya dengan membeli tas 1 misalnya dan ketika anda menanyakan tentangnya dan dia diam sejenak sebelum menjawab pertanyaan anda atau dia menjawab dengan memperlihatkan wajah yang kemerahan dan atau dia tidak berani untuk bertatapan langsung dengan anda,  hal patut anda curiga bahwa dia telah berdusta pada anda.

7. Mendeteksi lewat HP
Seorang isteri berselingkuh bisa dideteksi melalui HP pribadinya, Jika sebelumnya hp tersebut diletakkan dimana saja dirumah anda dan tiba-tiba dia sangat menjaga kerahasiaan Hpnya tersebut mugkin ada sesuatu yang disembunyikannya dari anda.

Terkadang juga seorang wanita yang sedang menerima atau mengirim pesan singkat dengan wajah yang ceria atau tersenyum simpul tentu hal ini dia sedang membaca atau menulis kalimat-kalimat indah.

Jika seorang isteri selalu menghapus pesan yang terkirim atau pesan yang diterima ketika anda ingin melihat pesan tersebut, hal ini menandakan bahwa ada sesuatu yang disembunyikan dari anda.

READ:  5 Cara Alami Mengobati Trikomonas

Jika seorang isteri sengaja tidak mengangkat Hpnya ketika anda berada disisinya dan bahkan langsung memutuskan sambungan telponnya mungkin saja itu adalah panggilan dari selingkuhan isteri.

Peselingkuhan umumnya dilakukan oleh seorang pria(suami) namun, pada banyak kasus lain justru dilakukan oleh perempuan (isteri). Perselingkuhan sangat membahayakan bagi keharmonisan dan keutuhan rumah tangga.

Tak sedikit rumah tangga yang kandas ditengah perjalanan hanya karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga kita. Oleh karena itu sebelum hal ini terjadi pada keluarga kita ada baiknya untuk mencegahnya sebelum terlambat.

Salah satu cara untuk mengetahui pasangan kita berselingkuh yaitu dengan mempelajari gerak-geriknya selama ini dan semoga 7 ciri-ciri wanita berselingkuh diatas dapat dijadikan dasar untuk mendeteksi kesetiaan isteri anda.