5 Tips Menjadikan Sahabat jadi Kekasih Anda

5 Tips Menjadikan Sahabat jadi  Kekasih AndaCinta lahir berawal dari tatapan mata kemudian turun kehati merupakan ungkapan yang sering kita dengar dari bibir yang sedang dilanda asmara. Cinta terkadang hadir tanpa diketahui awalnya dan tanpa diketahui kapan cinta itu akan berakhir dan hanya mengalir dengan sendirinya. Namun demikian, mumnya cinta mulai tumbuh ketika ada kontak mata kedua insan dan diluar kendali pikiran karena hatilah yang akan menilai, menerima dan menumbuhkan cinta itu.

Terkadang juga cinta tumbuh dengan sendirinya ketika perasaan kedua insan telah saling memahami dan hati keduanya telah berkomunikasi melalui bahasa tubuh. Cinta tumbuh dengan tanpa paksaan dan terkadang bersemi seiring dengan perjalanan waktu.

Tidak sedikit pula kedua insan saling mencintai diawali dengan persahabatan kemudian lambat laun menumbuhkan benih-benih cinta yang sulit untuk dihindari. Terkadang cinta yang diawali dengan persahabatan akan bermuara pada lautan asmara dengan bahtera rumah tangga yang tegar menghadapi segala ombak dan badai kehidupan. Cinta ini terkadang dikategorikan sebagai cinta sejati.

Hal-hal yang membuat transisi dari persahabatan menjadi hubungan asmara melalui pendekatan yang memakan waktu tidak sebentar. Superimposisi persahabatan menjadi asmara terkadang juga dapat membuat keretakan persahabatan jika salah satu diantaranya tidak dapat menerima superinposisi tersebut.

READ:  Cara Agar Seks Kembali Membara Setelah Punya Anak

Jadi sebelum anda bermaksud membuat keputusan menyatakan cinta pada sahabat anda, sebaiknya mengetahui apa yang diinginkan dari sahabat anda karena terkadang sahabat kita merasa lebih nyaman jika anda dijadikan sahabat selamanya ketimbang menjadikan anda sebagai kekasihnya karena beberapa pertimbangan.

Beberapa pertimbangan untuk menjadikan sahabat sebagai kekasih anda agar tidak terjadi kerenggangan ataupun keretakan dalam hubungan keakraban yang kalian jalin selama ini.

5 Tips Menjadikan Sahabat jadi  Kekasih Anda

1. Menilai Perasaan Anda
Menilai dan mempelajari perasaan anda sebelum menyatakan kata cinta pada sahabat anda demikian juga sebaliknya. Jangan sampai perasaan cinta itu hanya sekedar luapan emosional saja. Jika hal ini hanya sekedar luapan emosional sebaiknya anda urungkan niat anda karena akan merusak hubungan persabatan anda dan dia.

2. Mengungkapkan cinta lewat canda
Menjatuhkan pilihan untuk menyintai sahabat anda, sebaiknya diutarakan dulu pada sahabat anda dengan sedikit bercanda dan kemudian pelajari sikap dan bahasa tubuh sahabat anda. Jika ada perubahan sikap seperti mulai menjauhi anda berarti sahabat anda tidak setuju dengan keinginan anda. Anda sebaiknya segera meminta maaf padanya dan katakan bahwa anda hanya sekedar bercanda dan jangan diambil hati.

READ:  6 Tips Berkencan untuk Wanita

3. Menyatakan cinta melalui curhat
Mengungkapkan cinta kepada sahabat anda melalui curhatan. Dengan cara ini mungkin sahabat anda akan merasa tertarik dan sangat menyambut keinginan anda. Dan mungkin justru sahabat anda mengungkapkan kalimat bahwa kalimat itu justru telah lama dinantikan dari bibir anda.

4. Bersikaplah sebagai sahabat
Meskipun cinta anda telah telah diterima, jangan pernah merubah sikap dan watak anda padanya sehingga dia merasa kurang nyaman atau merasakan ada sesuatu yang hilang dari anda sebelum anda menjalin cinta dengannya karena hal ini akan merubah pikiran sahabat anda untuk melanjutkan rajutan cinta kalian.

5. Jadilah kekasih yang baik
Menjadi kekasih yang baik adalah dengan menjadikan pasanagan anda sebagai teman curhat, sahabat yang menjadi penolong ketika kekasih anda membutuhkan pertolongan. Selain itu, jadilah sebagai pacar yang baik yang selalu hangat disaat kekasih anda membutuhkan kehangatan anda. Mengisi waktu luang dengan hal-hal yang romantis.

READ:  Apa Itu Vagina Kering ?

Mencintai dan dicintai adalah sesuatu yang normal dalam hidup ini karena semua insan pasti membutuhkan kekasih dan pendamping hidup, termasuk dalam hal ini adalah mencintai sahabat anda sendiri. Mejalin hubungan asmara dengan sahabat terkadang justru akan merusak keakraban selama ini.  Semoga 5 tips ketika ingin menjadikan sahabat menjadi kekasih diatas menjadi masukan yang baik untuk anda.