Memilih Model Baju Wanita Muslim Modern

Memilih Model Baju Wanita Muslim ModernDengan perkembangan fashion saat ini, wanita muslim yang gemar memakai busana muslimah kini saatnya untuk tampil lebih bergaya dan anda tak perlu khawatir lagi dengan anggapan sebahagian orang bahwa dengan mengenakan pakaian wanita muslim dianggap ketinggalan zaman dan sedikit konservatif. Dengan banyaknya pilihan pakaian wanita muslim modern yang bisa dipilih saat ini anda bisa tampil modis dan lebih stylish lagi.

Memilih model baju wanita muslim modern saat ini juga sangat bervariasi yang disesuaikan dengan aktivitas dan rutinitas kita sehari-hari. Beberapa pilihan tersebut mulai dari busana muslim untuk pesta pengantin, pakaian muslim untuk menghadiri acara resmi maupun acara yang sifatnya semi formal lainnya. Selain itu, bagi anda yang gemar dengan kegiatan out door atau ingin bersantai dipantai, anda tak perlu bingung untuk menutup aurat anda karena saat ini juga tersedia pakaian wanita muslim modern khusus untuk kegiatan out door.

READ:  5 Tips Dan Cara Memilih Gaun Muslim

Saat ini anda bisa memakai pakaian Islam yang lebih variatif antara gaya abaya hitam dan berwarna, celana flare, kaos tunik, blus, kebaya muslimah, jubah, dll.

Pakaian yang begitu elegan dengan gaya modern dan cukup nyaman untuk dikenakan. Dengan hadirnya desain pakaian muslimah yang lebih modern membuat para muslimah tak lagi merasa terganggu dengan pakaian yang mereka gunakan.

Untuk jenis kerudung atau jilbab, juga hadir berbagai desain jilbab modern dengan motif maupun jilbab yang polos. Aneka warna jilbab yang disesuaikan dengan warna kulit agar terlihat lebih pas dan serasi.

Selain dengan warna pilihan yang beragam, kita juga dimanjakan dengan banyaknya tata cara ber jilbab dan hijab yang disesuaikan dengan bentuk wajah kita.

READ:  Memakai Rok Tulip Akan Terlihat Lebih Cantik

Beberapa jenis kain yang bisa kita pilih mulai dari Kaus, Lycra, Sutra, Chiffon maupun jenis kain Voile. Hal ini tinggal disesuaikan dengan kondisi lingkungan yang akan kita tuju.

Untuk jilbab yang berbahan chiffon mungkin sangat cocok digunakan pada ruangan yang ber AC karena kain jilbab yang berbahan chiffon ini sedikit panas jika digunakan pada ruangan yang tidak berAC.

Untuk jilbab yang berbahan dari kaus sebenarnya jilbab ini sangat nyaman digunakan karena sedikit adem hanya saja jilbab yang berbahan dasar kaus sangat mudah melar atau kendur terutama jika menggunakan mesin cuci disaat mencucinya.

Untuk jenis kain jilbab lainnya, jilbab berbahan voile memiliki tekstur yang lembut dan terasa halus sehingga nyaman digunakan disaat cuaca sangat panas.

READ:  Cara Memakai Jilbab Modern yang Trendy

Memakai baju wanita muslim modern sekarang ini tidak lagi membosankan dan terkesan ketinggalan zaman. Saat ini, pakaian muslimah telah mengikuti tren fashion yang tak kalah dengan model pakaian lainnya.