Gaya Rambut Feminin Pada Pesta Natal

Gaya Rambut Feminin Untuk Pesta NatalPerayaan natal hampir tiba, saatnya bagi anda untuk memutuskan gaya rambut yang akan anda tampilkan pada perayaan natal nantinya. Gaya rambut yang serasi dengan bentuk wajah dan jika dipadankan dengan tema natal akan membuat anda tampil lebih feminin dan mempesona.

Tidak sedikit wanita yang kebingungan memilih model rambut yang pas dengan tema perayaan natal. Jika anda berniat merayakan pesta natal bersama teman-teman anda dan ingin tampil lebih feminin dengan model rambut chic, tetapi  anda masih kebingungan memilih gaya rambut yang ok, mungkin tak ada salahnya untuk mencoba beberapa alternatif untuk gaya rambut yang lebih perfect dan lebih feminin seperti dibawah ini:

READ:  3 Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat yang Membandel

Gaya rambut feminin pada pesta natal yang lebih stylish cobalah gaya rambut yang chic dengan sedikit memotong rambut depan anda. Anda bisa membuat poni panjang, menengah atau poni sangat pendek yang disesuai dengan bentuk wajah anda. Anda bisa meniru gaya chic Taylor Swift seperti merubah rambut keriting menjadi rambut lurus dengan poni panjang.

Selain itu, jika anda memiliki rambut panjang, anda bisa mencoba rambut sebahu dengan rambut bagian bawah setengah keriting. Biarkan rambut anda tetapa lurus pada bagian atasnya. Jadi cobalah merubah sedikit rambut bagian bahu anda sedikit berombak ataupun sedikit ikal.

Gaya rambut demikian akan membuat anda terlihat lebih glamour dan lebih feminin dan tidak peduli dengan warna rambut yang anda ingin tampilkan.

READ:  5 Cara Alami Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah

Bagi anda yang memiliki rambut ikal atau gelombang besar, anda tak perlu bingung untuk menentukan gaya rambut anda pada pesta Chrismas nantinya. Memiliki rambut ikal atau yang bergelombang besar tentu sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan hampir semua ukuran rambut baik rambut sedang ataupun panjang. Cukup mengambil bagian rambut yang akan dibentuk dengan plat iron lalu mencatoknya kemudian gunakan rol atau penjepit kecil yang sedikit glamour.

Menambahkan pita, jepitan dan ikat kepala sebagai aksesoris rambut untuk gaya rambut pada pesta natal. Untuk ukuran rambut pendek, jangan biarkan detail anda mengambil alih penampilan anda, ini hanya menjadi ciri dan gaya anda. Gunakan aksesori rambut yang polos.

READ:  6 Cara Alami Memutihkan Kulit

Gaya rambut merupakan bagian penting jika anda ingin tampil lebih feminin disaat perayaan natal nantinya. Pilihlah gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan jenis rambut anda.