6 Sinyal Cinta Sejati Menurut Pakar Cinta

Cinta sejati adalah kumpulan kata yang sering dimaknai dengan jalinan kasih yang tulus tanpa memandang materi atau yang bersifat kebendaan lainnya. Menemukan cinta sejati tidak semudah yang kita pikirkan, banyak hal yang mesti kita pelajari sikap dan sifat kekasih kita.

Ketika kita mengenal atau menjalin cinta pada seseorang terkadang kita bertanya dalam hati “ inikah cinta sejati saya yang sesungguhnya? Pertanyaan klasik ini sering berulang muncul dalam hati ketika kita merasakan getaran aneh dijantung kita. Banyak orang yang salah dalam memaknai kata cinta tersebut sehingga kita sering salah kaprah dan rela mengorbankan apa saja demi cinta.

Tak sedikit orang yang kecewa atau frustasi akibat mengalami kegagalan dalam bercinta dan terkadang jiwa bisa melayang.
Untuk menemukan dan menentukan cinta sejati anda, ada beberapa kriteria yang mungkin bisa menjadi sinyal kuat bahwa itu adalah cinta yang sesungguhnya dan yang anda cari selama ini.

READ:  Tips Mendapatkan Pacar Baru Bagi Cowok Pemalu

6 Sinyal Cinta Sejati Menurut Pakar Cinta

1. Bersama dalam segala kegiatan
Menurut para pakar cinta, jika anda melakukan kegiatan dengan kekasih anda dan anda merasakan ketenangan, itu berarti bahwa anda telah menemukan cinta sejati anda. Pada tahap awal berhubungan biasanya pasangan anda selalu membuat rencana atau kegiatan yang menarik dan selalu mengajak anda terlibat didalamnya dan anda sangat senang karenanya.

2. Merasa tidak membutuhkan cinta selain dari dia
Jika anda siap untuk melupakan nomor telepon atau alamat orang yang sangat berkesan dihati anda pada masa lalu anda dan anda bahkan tidak merasa membutuhkan cinta selain dari dia, itu tandanya bahwa anda telah menemukan cinta sejati anda.

3. Memiliki pandangan masa depan yang sama
Dalam hubungan yang didasarkan pada cinta sejati, pasangan sering berbagi pandangan dan anda memiliki pandangan yang sama tentang masa depan.

READ:  Cara Cerdas Membangkitkan Gairah pada Pasangan

4. Menjadi teman yang baik
Beberapa pakar cinta lainnya mengungkapkan bahwa jika anda merasa butuh apresiasi maupun dukungan dari pasangan anda setiap apa yang anda lakukan baik untuk diri sendiri maupun yang berhubungan dengan cinta kalian berdua. Merasa senang dan bahagia ketika pasangan ada disisi anda.

Bercerita ataupun curhat tentang anda dan segala problem anda dan pasangan merasa tertarik mendegarkan anda. Pasangan anda kemudian mengajukan solusi yang menurut anda dapat memecahkan problem anda. Hal ini dapat menguatkan hubungan kalian berdua.

Menjadi teman sekaligus menjadi kekasih anda merupakan sinyal bahwa kalian sudah menemukan cinta sejati kalian.

5. Anda merasa lebih percaya diri
Jatuh cinta bisa membuat seseorang dapat merasakan kebahagiaan dan cerah ceria selalu . Jika anda merasa lebih percaya diri dan merasakan kedamaian jika berada disisi kekasih anda itu berarti bahwa Anda telah menemukan cinta sejati.

READ:  8 Penyebab Terjadinya Vagina Kering

6. Hati anda bergetar ketika mendengar namanya
Jika hati anda tergetar dan jantung anda berdetak lebih kencang ketika anda mendenagr namanya disebut, ini merupakan satu sinyal tak terbantahkan bahwa anda menemukan cinta sejati anda.

Sinyal cinta sejati atau cinta yang tulus tanpa memandang kebendaan akan melahirkan cinta yang abadi sepanjang masa. Memaknai cinta dengan perasaan yang tulus akan menciptakan kebahagiaan yang dapat diukur dan diungkapkan melalui kata-kata. Semoga 6 sinyal cinta sejati menurut pakar cinta diatas dapat menuntun anda menemukan dan merasakan cinta sejati anda.