5 Tips Agar Terlihat Awet Muda

5 Tips Agar Terlihat Awet MudaSetiap wanita pasti ingin terlihat awet muda, dan salah satu syarat agar nampak awet muda yaitu dengan memiliki kulit yang segar, sehat dan bercahaya.

Nah untuk mencapai kesempurnaan kulit diatas biasanya tidak mudah tetapi butuh sedikit perawatan yang melibatkan produk kosmetika kulit. Tapi sayangnya, tidak semua produk kecantikan kulit saat ini bisa diandalkan untuk memenuhi harapan kita dalam mewujudkan kulit yang nampak awet muda.

Tidak sedikit produk kosmetika saat ini terbilang komplit dalam menciptakan kulit senantiasa terlihat muda, elastis dan bercahaya.

Nah, selain dengan mengharapkan produk kosmetika secara full dalam menciptakan kulit tetap awet muda, disini kita bisa melihat cara-cara sederhana yang turut mendukung dalam menciptakan kulit terlihat lebih muda.

5 Tips Agar Terlihat Awet Muda

1. Minum banyak air

Minum banyak air untuk menjaga hidrasi kulit setidaknya 2 liter perharinya. Selain itu, rajin-rajinlah mencuci kulit wajah anda agar pori-pori tidak mengalami penyumbatan (penyebab jerawat dan komedo) serta menjaga kulit tetap lembab.

2. Diet seimbang

Mencoba merubah diet harian menjadi diet yang lebih seimbang agar menciptakan kulit yang lebih sehat, indah dan tentunya tetap awet muda.

Meningkatkan asupan buah-buahan segar, sayuran, susu, kacang-kacangan dan buah-buahan akan membantu Anda untuk mencapai kulit bersinar.

3. Pengelupasan kulit

Melatih kebiasaan seperti membersihkan dan pengelupasan kulit secara teratur akan memudahkan kinerja kosmetika anda untuk menciptakan kulit yang seperti anda harapkan.

4. Penggunaan tabir surya dengan SPF tinggi

Penggunaan tabir surya dengan SPF tinggi untuk mencegah efek negatif dari sinar matahari langsung baik efek dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang.

5. Istirahat yang cukup
Istirahat yang cukup bisa membuat kulit lebih segar bercahaya. Dengan mencukupkan istirahat anda juga akan membuat tubuh lebih fresh bebas dari stres yang diketahui bisa memicu penuaan dini.

Jadi bagia anda yang mendampakan kulit tetap awet muda disepanjang hidup anda, sudah seharusnya untuk mencoba melakukan perawatan kulit anda sejak dari sekarang.