Inilah 3 Jenis Makanan Segar Penghilang Rasa Haus

Inilah 3 Jenis Makanan Segar Penghilang Rasa HausMakanan pada umumnya berguna untuk bisa memberikan kekenyangan serta menghilangkan rasa lapar.

Namun, diketahui ada juga beberapa makanan juga telah mempunyai kandungan air yang cukup tinggi sehingga bisa menghilangkan rasa haus Anda.

Sebaiknya disarankan setiap manusia untuk mengkonsumsi 8 gelas air setiap harinya, namun air itu tidak seharusnya berpatokan pada air putih. Air yang dimaksud yaitu yang terkandung dalam makanan pun ikut dihitung.

Untuk variasi, ada beberapa macam makanan. Seperti yang telah dilansir womenshelathmag.com berikut ini adalah bisa menjadi pilihan tepat bagi anda ketika udara panas tengah menghampiri Anda sebab kandungan airnya yang tinggi dan zat gizi lainnya yang terkandung di dalamnya.

Mentimun

Diketahui bahwa buah ini selain mempunyai kandungan air yang sangat tinggi, juga telah mengandung vitamin C. Ketika dalam cuaca panas, coba lakukan dengan cara blender saja buah ini untuk menghasilkan minuman yang segar dan sehat.

Yogurt

Yogurt juga telah mengandung protein, elektrolit, kalsium, dan mengandung 85% air. Cobalah konsumsi yogurt dingin sebagai snack efektif dalam melenyapkan rasa haus Anda.

Semangka

Dalam bahasa Inggris, semangka dinamakan dengan ‘watermelon’, sebab kandungan airnya yang sangat tinggi sehingga membuatnya telah dinamakan demikian. Selain memiliki air yang tinggi, diketahui bahwa semangka juga mengandung vitamin dan juga sedikit kalsium.

Untuk itu, Anda bisa mengolah dengan 3 bahan tersebut ke dalam makanan maupun minuman Anda. Selain memperoleh ekstra cairan, Anda juga memperoleh beragam kegunaan gizi yang lain.