4 Tips dan Trik Dalam Menggunakan Mini Dress

4 Tips dan Trik Dalam Menggunakan Mini DressDi tahun 2014 ini tren mini dress akhirnya mulai muncul lagi lho Ladies.

Diketahui sudah banyak dari kaum wanita mengenakan mini dress dengan berbagai model potongan serta bentuk  yang sangat bervariasi.

Dengan munculnya berbagai model, nah tinggal bagaimana cara Anda untuk mix and match mini dress tersebut dengan melengkapi fashion item lain supaya penampilan Anda kelihatan makin cetar membahana.

Nah Ladies, berikut ini ada beberapa tips dari kami untuk Anda ikuti dalam menggunakan mini dress. Penasaran? Simak penjelasan dibawah ini:

1. Percaya Diri

Dengan menggunakan mini dress berarti Anda harus siap mental untuk menjadi pusat perhatian. Hal tersebut dapat terjadi karena setiap mereka yanga ada disekitaran Anda sangat jelas akan tertuju kepada kaki jenjang Anda. Oleh sebaba itu Anda harus percaya diri ketika memakai mini dress ini ya Ladies. Saat Anda merasa kurang percaya diri dengan kaki Anda sebaiknya Anda bisa mencoba dengan menggunakan stocking.

2. Nyaman

Sebaiknya Anda harus menentukan mini dress yang akan membuat Anda lebih terasa nyaman untuk bergerak dan juga beraktivitas. Sebab jika mini dress dengan model dan juga bahan yang ribet akan membuat Anda menjadi kerepotan dan tidak fokus dengan hal-hal lain. Kelihatannya Anda akan sibuk dalam memperbaiki dress Anda.

3. Mix and Match

Sebaiknya Anda harus menselerasikan mini dress Anda dan fashion item misalnya blazer atau vest dalam penampilan yang terlihat lebih oke lagi. Anda juga bisa menyesuaikan penampilan Anda seperti dengan kepribadian Anda. Ingin lebih terlihat boyish atau feminim.

4. Aksesoris

Dengan penggunaan aksesoris, hal ini yang akan merubah penampilan Anda terlihat yang semakin cetar membahana. Belt, kalung, gelang dan aksesoris lain akan memperlengkap penampilan Anda yang semakin komplit dan juga tambah oke. Tetapi Anda harus ingat untuk menyesuaikannya dengan motif baju Anda. Jangan sampai Anda terlalu berlebihan dan hasilnya akan membuat Anda menjadi bahan perbincangan.

***

Selamat mencoba dengan mini dress Anda ya Ladies.