7 Fakta Unik yang Dimiliki Seorang Wanita

7 Fakta Unik yang Dimiliki Seorang WanitaHal yang pantas di syukuri ketika kita telah ditakdirkan didunia ini menjadi seorang wanita. Dunia ini tak lengkap jika tidak ada seorang wanita. Jadi bersyukurlah jika saat ini Anda telah menjadi seorang wanita.

Sifat yang dominan yang dimiliki oleh seorang wanita, seperti kelemahlembutan, senyuman yang manis dan bersahaja, kerlingan mata, serta sifat yang manja, membuat dunia ini jauh lebih ramah dan lembut.

Wanita telah dikenal sebagai makhluk yang sangat indah di dunia, serta mempunyai keunikan tersendiri yang bersinar lewat tubuhnya. Bagi para wanita, sudah tahukah Anda ada beberapa fakta unik yang ada pada tubuh wanita yaitu:

Fakta Wanita 1
Wanita telah memiliki klitoris yang telah berada pada tubuh seorang wanita yang difungsikan hanya untuk mendapatkan rangsangan dan kenikmatan pada seksual, tanpa harus mempunyai fungsi lainnya. Dalam klitoris terdapat ratusan bahkan ribuan sel syaraf, dan jumlahnya dua kali lipat dibandingkan yang ada di dalam mr. P.

Fakta Wanita 2
Selaput dara yang dimiliki oleh wanita merupakan membran tipis yang menutupi pada bagian miss V wanita. Pada selaput dara wanita ini tidak hanya bisa robek karena hubungan seksual, melainkan bisa juga disebabkan karena jatuh, ataupun gerakan yang sangat ekstrim.

Mengapa pada saat malam pertama tidak selalu mengeluarkan darah?
Selaput dara yang robek pada wanita selalunya ditandai dengan keluarnya darah, tapi biasanya selaput dara pada wanita juga bisa elastis sehingga menyebabkan tidak akan terjadi perdarahan dalam penetrasi. Para ilmuwan telah mengatakan kalau selaput dara bukanlah tanda keperawanan yang mutlak, karena ia bisa robek dengan tanpa disebabkan penetrasi sekalipun.

Fakta Wanita 3
Bagi wanita ternyata hamil itu tidak mudah ditentukan. Biarpun seseorang sering berhubungan intim hampir setiap harinya, bila Anda tidak mengetahui kapan hari cocok untuk berovulasi, maka sangat kecil kemungkinan sperma dapat membuahi sel telur. Dalam menghitung hari pada kesuburan wanita, juga tidak dimulai dari hari terakhir dia mendapatkan haid, namun dari hari pertama menstruasi dimulai.

Fakta Wanita 4
Rahim pada seorang wanita sangatlah elastis. Disaat wanita tidak hamil, rahimnya berukuran sangat kecil, sekitar tiga inci. Tapi, ketika ia sedang kehamilan, yang terjadi adalah tepi luar rahim wanita bisa mencapai tepi bawah tulang rusuk saat membawa janin di dalamnya.

Fakta Wanita 5
Kenyataan yang tidak bisa dipungkiri dari tubuh wanita adalah kemampuan dalam menciptakan susu atau disebut juga Air Susu Ibu. Ini merupakan fakta unik yang tidak bisa dilakukan oleh pria karena tubuhnya tidak dilengkapi dengan kelenjar susu. Kemampuan menyusui seorang wanita tidak ditentukan oleh ukuran payudara, karena sekalipun payudara berukuran kecil, tetap saja bisa menghasilkan ASI.

Fakta Wanita 6
Wanita mempunyai kemampuan pendengaran yang berbeda dengan pria. Dari para penelitian yang dilakukan di Indiana University School of Medicine, pria hanya bisa melakukan pendengaran dengan satu sisi otak saja, sedangkan para wanita menggunakan keduanya. Inilah sebabnya mengapa wanita disebut sebagai sosok pendengar yang jauh lebih baik ketimbang pria.

Fakta Wanita 7
Membahas mengenai soal garis keturunan, secara ajaib DNA yang asalnya dari nenek moyang Anda akan terbawa terus menerus sampai setiap keturunan Anda. DNA ini selain merupakan identitas juga membawa beberapa hal yang bisa diturunkan secara genetik.

Itulah beberapa fakta unik yang ada pada tubuh Anda. Walaupun menjadi seorang wanita bukan berarti semua hal tentang wanita sudah Anda ketahui. Ayo tingkatkan pengetahuan terhadap diri Anda sehingga bisa memaksimalkan kecantikan dan kesehatan Anda.