5 Tips Bercinta Jarak Jauh yang Sukses Kepelaminan

Bercinta Lewat FacebookBanyak orang pesimis dan kurang yakin akan kelanggengan saat bercinta jarak jauh. Anggapan ini ada benarnya juga namun tidak sedikit orang yang berhasil hingga kejenjang pernikahan dengan  bercinta jarak jauh.

Sukses tidaknya seseorang yang menjalin cinta jarak jauh hingga kepelaminan tergantung dengan bagaimana kedua pasangan menyikapi dan memupuk jalinan asmara tersebut hingga tetap langgeng sebagaimana bercinta dengan jarak lima langkah dari rumah alias pacar lima langkah..hehehe).

Becinta jarak jauh sebenarnya bukan masalah yang berarti apalagi saat ini telah ditunjang dengan kemajuan teknologi komunikasi yang membuat jarak semakin dekat saja.

Berikut ini adalah Tips Bercinta Jarak Jauh Hingga yang Sukses Kepelaminan yang banyak diterapkan orang yang mengalami hal serupa diantaranya anda bisa lihat tipsnya dibawah ini.

5 Tips Bercinta Jarak Jauh yang Sukses Kepelaminan

1. Saling percaya antar pasangan
Hal yang paling penting untuk ditanamkan dalam diri kita disaat menjalin hubungan percintaan jarak jauh adalah selau percaya pada kekasih dan menjaga kesetiaan agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Memang bercinta jarak jauh bisa menimbulkan rasa curiga antara pasangan dan hal ini tentu saja dapat menjadi beban pikiran kita dan dapat mengurangi keharmonisan hubungan asmara yag telah kita jalin bersama.

READ:  Cara Mendeteksi Perasaan Sahabat Mencintai Anda

Oleh karena itu salah satu cara menyikapinya adalah dengan menanamkan keyakinan bahwa pasangan kita tetap setia dan kitapun harus kuat menahan godaan dari luar diri kita agar kita tetap setia menjalani percintaan jarak jauh ini.

2. Gunakan kesempatan yang ada
Anda bisa mengguanakan waktu anda untuk menghubungi kekasih anda dikala anda rindu, tapi hal ini memerlukan kesepakatan kalian berdua untuk mencari waktu-waktu yang tepat untuk saling berkomunikasi agar kalian tidak merasa terganggu atau mengganggu kosentarasi dalam belajar atau kosentarasi kerja kalian disaat berkomunikasi.

Jika ada waktu luang kalian cobalah membuat janji untuk saling bertemu dan melepaskan rindu yang selama ini terpendam. Manfaatkan waktu kalian untuk bercinta agar member kesan yang mendalam dikemudian hari disaat kalian kembali dipisahkan oleh jarak.

3. Gunakan fasilitas yang dapat menunjang hubungan
Saat ini anda bisa memanfaatkan fasilitas komunikasi yang tersedia, baik melalui melalui media sosial (facebook), berkirim email, skype, whatsapp, webcam atau berkomunikasi melalui Handpone.

READ:  Prosedur Vasektomi dan Efek Sampingnya

Kalian bisa curhat atau bercerita dengan pengalaman masing-masing, bercanda dan berkasih mesra ataupun membahas hal-hal yang menyangkut kelanjutan dan masa depan hubungan kalian.

Tapi satu hal yang mesti diingat saat berkomukasi melalui fasilitas-fasilitas diatas, jangan sekali-kali membuat pasangan cemburu atau marah karena kondisi kalian yang terpisah oleh jarak tersebut sangat sensitive yang bisa melahirkan pertengkaran.

4. Selalu setia pada pasangan
Saat menjalin hubungan percintaan jarak jauh, kesetiaan dan kejujuran mutlak ditanamkan dalam diri masing-masing agar tercipta hubungan asmara yang langgeng hingga kejenjang pernikahan. Tanamkan keyakinan bahwa jika anda setia, Tuhan akan mengarahkan hati dan pikiran pasangan anda juga akan setia pada anda.

5. Jangan membiarkan masalah berlarut-larut
Dalam menjalani hubungan jarak jauh biasanya banyak masalah yang bisa timbul mulai dari rasa curiga, cemburu, kesalahpahaman dan lain sebagainya yang bisa menimbulkan pertengkaran.

READ:  Cara Menghilangkan Rambut Kemaluan Secara Permanen

Jika terjadi kesalahpahaman, usahakan untuk menjelaskannya baik-baik. Pilih saat yang tepat untuk menjaskan duduk permasalahan kalian berdua jika hal ini belum membuahkan hasil, mintalah bantuan pada keluarga atau orang-orang terdekat kekasih anda untuk memberikan pengertian hingga permasalahan dan kesalahpahaman tersebut menemui penyelesaian yang baik.

Menjalin cinta jarak jauh memang tidak semudah yang kita bayangkan, banyak masalah yang bisa timbul sebagai cobaan kalian berdua sebelum kejenjang pernikahan. Tapi hal ini bisa diatasi dengan saling pengertian dan setia diantara kalian berdua. Dan semoga Tips Bercinta Jarak Jauh yang Sukses Kepelaminan diatas bisa membantu hubungan kalian tetap langgeng dan harmonis hingga jodoh mempertemukan kalian berdua.