Tips Memilih Lulur untuk Memutihkan Kulit

Lulur Pemutih Kulit AlamiTips memilih lulur untuk memutihkan kulit sudah sangat banyak yang bisa kita jadikan rujukan untuk membuat kulit kita lebih putih, namun mungkin tak ada salahnya untuk menyegarkan kembali ingatan kita tentang tips memilih lulur untuk memutihkan kulit yang bagus berikut ini kami ulas kembali.

Memilih lulur untuk memutihkan kulit sebaiknya berbahan herbal alami karena kita tahu bahwa herbal alami sangat aman untuk diterapkan pada kulit daripada pemutih yang berbahan kimia.

Disamping itu lulur berbahan alami tentunya mengandung nutrisi beragam yang sangat dibutuhkan kulit. Hal ini akan menunjang kulit agar tetap sehat, putih dan terbebas dari gangguan penyakit kulit.

Cara memilih lulur untuk memutihkan kulit lainnya adalah hindari bahan pemutih kulit yang mengandung hidroquinon atau merkuri meskipun lulur tersebut sangat cepat dalam memutihkan kulit anda. Karena dibalik pemutihnya, hidroquinon dan merkuri terselubung sifat karsinogennya yang membahayakan kesehatan kita.

READ:  5 Tips Perawatan Kulit untuk Remaja Putri

Selanjutnya untuk adalah check dengan seksama komposisi bahan yang terkandung dalam kosmetika pemutih kulit tersebut. Jika anda menemukan bahan yang mencurigakan anda bisa cari informasinya melalui situs resminya ataupun melalui mesin pencari untuk memastikan bahwa hal itu benar-benar aman untuk anda gunakan.

Dan tips yang terakhir dalam memilih lulur pemutih kulit yaitu perhatikan tanggal kadaluarsa atau masa expirednya karena saat ini sangat banyak produk kosmetika yang beredar meski sudah expired. Pilih kosmetika yang telah lulus uji lab dari BPOM dan memiliki izin edar dari badan kesehatan yang terkait.