Loading...

4 Masker Pemutih Wajah Dan Leher Pilihan

4 Masker Pemutih Wajah Dan Leher PilihanPenggunaan masker alami pemutih wajah dan leher adalah salah satu cara untuk membuat kulit semakin putih alami, lembut dan sehat. Dan beberapa masker yang dimaksud diatas akan dijelaskan bagaiamana cara pembuatannya pada artikel kali ini.

Untuk mendapatkan masker wajah alami tidak perlu menghabiskan banyak uang pada produk komersial karena anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Cukup dengan mempersiapkan beberapa bahan alami yang dibutuhkan kemudian meramunya dengan takaran yang tepat.

4 Masker Pemutih Wajah Dan Leher Pilihan

Loading...

1. Masker pemutih wajah dari pepaya

Untuk membuat masker pemutih wajah ini yaitu campur 1 sendok makan bubur pepaya, ½ sendok makan madu, susu cream 1 sendok makan serta setengah sendok makan susu bubuk. Aduk hingga rata agar terbentuk pasta.

Oleskan masker ini pada wajah dan leher dan biarkan selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air biasa. Oleskan masker ini dua kali per minggu dan melihat perbedaan dalam 4 minggu kemudian.

2. Masker pemutih wajah dari jus lemon

Masker pemutih wajah lainnya adalah campuran dari 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan madu, 1 sendok makan jus lemon dan setengah sendok makan minyak almond.

Campurkan beberapa bahan diatas dengan baik lalu terapkan masker masker tersebut pada wajah dan leher anda. Biarkan masker pada kulit anda kira-kira 10 hingga 15 menit kemudian bilas dengan air biasa.

3. Masker pemutih wajah dari pisang

Masker pemutih kulit wajah selanjutnya adalah dengan membuat ramuan dari pisang tumbuk, tambahkan 1 sendok makan madu dan 2 sendok makan susu krim apa saja. Oleskan campuran ini pada wajah dan leher dan biarkan tinggal selama setidaknya 15 menit kemudian bersihkan dengan kain lembut dan lembab dan akhirnya cuci dengan air.

Masker ini juga khusus digunakan pada jenis kulit kering dan gelap dengan tujuan membuat mereka lebih lembab dan putih kembali.

4. Masker pemutih wajah dari bubuk kunyit

Membuat masker pemutih kulit wajah lainnya adalah dengan mencampur bubur kunyit dengan bubuk cendana dalam takaran sama.

Tambahkan air mawar secukupnya untuk membuat pasta tebal. Oleskan pasta ini pada wajah dan leher dan biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Setelah kulit wajah telah bersih dari masker anda, selanjutnya percikan dengan air dingin pada wajah anda untuk menutup kembali pori-pori kulit anda. Masker ini khusus digunakan pada kulit berminyak.

Demikianlah masker pilihan untuk memutihkan kulit wajah anda diatas semoga segera dapat membuat kulit wajah anda lebih lembut, putih dan anda semakin cantik tentunya.

4 Masker Pemutih Wajah Dan Leher Pilihan | Tim Redaksi | 4.5