Loading...

Cara untuk Memiliki Rambut Panjang dan Sehat

Cara untuk Memiliki Rambut Panjang dan SehatPasti ada diantara kalian yang lagi sedang menunggu rambut agar cepat panjang namun memerlukan waktu yang cukup lama.

Seringkali, Anda yang berkeinginan untuk memanjangkan rambut sedang mengalami trauma sebab salah potong rambut, mengalami kependekan saat potong rambut atau mungkin waktu pernikahan sudah dekat sehingga ingin mempunyai rambut panjang di hari spesial.

Dilihat secara normal, rambut selalunya bisa tumbuh tanpa dirangsang oleh apapun, tapi dalam pertumbuhan itu tentu tidak mengalami percepatan dan memerlukan kesabaran ekstra untuk bisa mempunyai rambut panjang.

Loading...

Oleh karena itu, ketika Anda ingin mempunyai rambut agar lebih cepat panjang dan sehat dengan cara alami, ada hal-hal yang Anda bisa melakukan untuk perawatan alami ini, diantaranya:

Bahan yang Digunakan:

Menyiapkan santan kelapa secukupnya

Menyiapkan handuk hangat

Cara Penggunaan:

1. Jika rambut Anda yang sudah bersih (setengah kering lebih bagus), Anda oleskan santan kelapa yang telah disediakan di daerah kulit kepala sampai rata.
2. Kalau saja santan masih tersisa, sebaiknya oleskan pada bagian helai rambut, terutama di bagian paling luar.
3. Pijat secara lembut kulit kepala dalam waktu 5 menit.
4. Anda menggulung rambut kemudian bungkus dengan menggunakan handuk hangat dalam waktu 20 menit.
5. Cuci rambut Anda seperti biasa.

Dengan menggunakan santan kelapa dan melakukan pemijatan di kulit kepala bisa merangsang timbulnya sirkulasi darah menjadi lebih baik. Selain itu, santan juga diketahui dapat menyehatkan dan melembutkan rambut yang baru tumbuh serta merawat rambut yang sedang rusak, sehingga rambut Anda tidak hanya cepat panjang, namun juga sehat dan terlihat bercahaya. Melakukan perawatan ini sangat bagus bagi pemilik rambut yang normal dan kering.

***

Selamat mencoba.

Cara untuk Memiliki Rambut Panjang dan Sehat | Arwis Sudding | 4.5