8 Tanda Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta

Bahasa tubuh (Body Language) merupakan salah satu alat interaksi selain dengan ungkapan atau kata-kata. Bahasa tubuh muncul dengan sendirinya tanpa kita menyadarinya dan biasanya ungkapan bahasa tubuh ini merupakan ungkapan yang jujur dan tulus utamanya yang menyangkut dengan masalah perasaan dan hati seseorang.

Ungkapan bahasa tubuh juga bisa diterjemahkan ketika orang berkata jujur ataupun berdusta pada kita. Selain itu kita dapat mengetahui perasaan seseorang yang jatuh cinta melalui  bahasa tubuh tanpa harus menunggu kata cinta darinya.
Untuk menerjemahkan bahasa tubuh pria yang jatuh cinta pada seorang wanita dapat dilihat melalui beberapa perilaku pria tersebut.

8 Tanda Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta

Loading...

1. Posisi kepala
Seorang pria yang jatuh cinta atau tertarik pada seorang wanita dapat diketahui dari posisi kepalanya.
Posisi kepala yang sedikit miring lalu mengungkapkan merupakan sinyal simpati, namun jika posisi kepala miring tersebut disertai dengan senyuman itu menandakan bahwa pria tersebut sedang bercanda atau bergurau.

Sementara posisi kepala yang menunduk menunjukkan bahwa ada sesuatu yang disembunyikan. Ini bisa berarti dia malu, takut, yakin atau berpikir tentang dirinya. Sementara posisi kepala menunduk pada kebudayaan negara tertentu bisa diartikan sebagai tanda hormat.

2. Mata
Fungsi mata selain sebagai alat visual, dapat juga dijadikan sebagai alat komunikasi. Untuk mengetahui isi hati seseorang dapat diketahui melalui interaksi mata. Jika seorang pria yang tidak dapat mempertahankan kontak mata dengan seorang wanita lalu ia melihat ke bawah, ia mungkin merasa malu, takut atau merasa tidak percaya diri.
Jika seorang pria tidak dapat mempertahankan kontak mata yang ekstra panjang, maka dia sedang percaya diri ataupun jatuh cinta dengan pada anda.
Jika pupil mengalami dilatasi (bola mata hitam melebar) ini menandakan bahwa sedang tertarik dengan anda. Namun dilatasi pupil tidak mutlak bahwa seseorang sedang tertarik dengan anda karena pada beberapa kasus seperti alkohol, kokain, amfetamin dapat menyebabkan pupil membesar.

READ:  Mengobati Vagina Kering Tanpa Terapi Hormon

3. Lihat apakah ia meniru gerakan anda

Jika ia mencerminkan atau meniru penampilan anda, maka itu tanda yang sangat tulus bahwa dia tertarik pada anda dan mencoba untuk menjalin hubungan dengan anda. Cobalah mengubah posisi tubuh anda sesekali untuk melihat apakah ia mencerminkan gerakan anda.

4. Perhatikan seberapa dekat ia berdiri atau duduk dengan anda
Semakin dekat dia dengan anda, semakin dekat pula perasaannya dengan anda. Jika Anda bergerak sedikit lebih dekat dan ia bergerak lebih jauh, itu berarti dia tidak ingin berinteraksi anda yang lebih pribadi atau spesial dan jika dia tidak bergerak maka dia dapat menerima anda. Selain itu, jika ia merespon dengan bergerak lebih dekat, maka ia mungkin benar-benar menyukai anda dan merasa nyaman dengan anda.

READ:  Ramuan Alami untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

5. Lihat posisi tangannya
Orang dengan lengan bersilang didada selain karena kebiasaan dan sering menutup diri dari pengaruh sosial dapat pula diartikan bahwa dia pribadi pendiam ataupun tidak nyaman dengan penampilannya. Sementara jika dia menyilangkan tangannya lalu kedua kakinya lebar bahu mengartikan bahwa dia pribadi yang tangguh atau otoriter.
Jika ia beristirahat tangannya di belakang leher atau kepalanya, ia terbuka untuk diskusi atau hanya santai.
Jika tangannya di pinggul, dia mungkin menunggu atau tidak sabar sementara jika tangannya ditutup atau terkepal, ia mungkin jengkel, marah, atau gugup.
Jika saat berinteraksi dia sering menyentuh bagian dada sambil tersipu ini menunjukkan bahwa dia tertarik dan merasa simpati dengan anda.

6. Gerakan saraf
Jika dia menyisir rambutnya ke belakang dengan jari-jarinya, dia mungkin akan bersolek , tertarik dengan anda atau dia sedang konflik pikiran dengan anda.
Jika dia memakai kacamata, dan terus mendorong mereka ke hidungnya lagi dan mengerutkan kening, yang juga dapat menunjukkan bahwa ia tidak setuju dengan apa yang anda katakan.
Alis dan mata menyipit menggambarkan upaya untuk memahami apa yang dikatakan atau apa yang sedang terjadi, dia biasanya skeptis. Sementara jika ia mengerutkan kening atau menaikkan alis, anda dapat cukup yakin bahwa ia tidak setuju dengan anda.
Jika ia menatap kedalam ruangan maka dia mungkin berpikir mendalam tentang masa lalu atau dia bisa berpikir tentang anda.

READ:  Cara Mendapatkan Orgasme Tanpa Berhubungan Seks

7. Posisi kaki
Ketukan cepat, pergeseran berat badan, tertawa, atau gerakan kaki akan sering berarti dia tidak sabar, bersemangat, gugup, atau diintimidasi. Duduk dengan pergelangan kaki bersilangan berarti dia pribadi yang tenang.
Jika, ketika berdiri, ia tampaknya selalu menjaga kakinya sangat dekat bersama-sama, ia mungkin mencoba untuk menjadi orang yang benar.
Jika ia sengaja menyentuh kakinya dengan Anda, dia pasti sedang menggoda anda!

8. Berusaha menyentuh anda
Salah satu tanda bahwa seorang pria jatuh cinta kepada anda seperti berusaha berdekatan dan menyentuh anda.

8 Tanda bahasa tubuh pria jatuh cinta pada seorang wanita tidak selamanya tepat, oleh karena itu perlu dipadukan dengan ungkapan ataupun melalui tingkah lakunya pada anda.

Loading...