Model Rambut Pengantin untuk Rambut Panjang

Gaya Rambut PengantinMemiliki rambut panjang memudahkan kita dalam menciptakan gaya rambut yang unik termasuk dalam menciptakan model rambut saat pernikahan.

Tidak peduli rambut anda keriting atau lurus kita bisa dengan menyesuaikannya dengan bentuk wajah dan gaun pengantin yang akan kita gunakan.

Gaya rambut pengantin 1
Salah satu gaya rambut pengantin klasik namun bisa membuat tampilan anda lebih cantik seperti menyusun semua helai rambut pada bagian atas kepala.

Loading...

Menggunakan mahkota atau mengikatnya dengan aksesoris menarik untuk merapikan rambut.

Gaya rambut pengantin ini sangat cocok untuk semua gaun pengantin utamanya dengan gaun pengantin strapless atau lengan dan gaun pengantin yang atasannya berbentuk V-neck.

Salah satu model rambut pengantin diera modern ini yaitu dengan meletakkan rambut anda untuk menutupi leher dan pada punggung.

READ:  Inilah OK-nya Memilih Jeans Hitam

Gaya rambut pengantin 2
Untuk gaya rambut yang satu ini, sangat perfect jika dipadankan dengan model gaun pengantin backless. Menggunakan gaya rambut demikian sangat mudah untuk melakukan.

Buatlah dua kepang kecil dan menghubungkan kepangan rambut pada bagian belakang kepala lalu dihiasi dengan beberapa bunga yang indah.

Meskipun gaya rambut ini mudah tapi memberi tampilan yang menakjubkan. Jika rambut anda jenis rambut lurus yang alami anda bisa membuatnya sedikit curl agar lebih memberikesan sebagai ratu mesir diatas pelaminan.

Gaun yang serasi dengan model rambut ini sama dengan gaun pengantin pada gaya rambut I diatas.

Pilihan lain bagi anda adalah dengan membuat mekar rambut dan membuat rambut di depan turun secara alami. Pin bunga yang mekar pada sisi rambut anda.

READ:  Memilih Model Baju Wanita Muslim Modern

Memiliki rambut panjang memudahkan kita dalam menciptakan gaya rambut yang unik termasuk dalam menciptakan model rambut saat pernikahan.

Loading...