Kesan tinggi dengan Celana Cropped

Model celana cropped Celana gantung (Cropped pants) dan celana jeans yang lebar adalah pilihan tepat untuk musim 2013 ini, dengan ukuran selutut atau beberapa beberapa cm di bawah lutut atau pada pertengahan betis.

Cropped pants ini akan terlihat sempurna jika digunakan pada orang dengan ukuran kaki yang normal (tidak terlalu panjang atau pendek).

Selain itu, Cropped pants juga bisa dikenakan pada orang denga postur mungil. Hal ini tinggal dipadankan dengan model sendal atau sepatu berhak tinggi.

Kelemahan saat mengenakan celana cropped ini memberi efek pada ukuran kaki yang semakin terlihat pendek. Namun dengan siluet dan detail pakaian yang tepat akan menghilangkan kesan tersebut.

READ:  4 Tips Saat Memilih Kemeja Untuk Hari Natal

Jauhkan keliman meruncing: Dengan cara itu celana jins akan mengikuti kontur vertikal pada kaki.

Ketika keliman yang mengembang dan tidak flush terhadap kaki, akan menghilangkan efek vertikal kaki.
Selain itu, kenakan jeans dan celana tidak terlalu ketat. Siluet bisa kurang baik ketik menggunakan jeans dengan keliman yang meruncing.

Memakai sepatu hak: Beberapa wanita mungkin memiliki ukuran kaki yang panjang dan tinggi, tapi kebanyakan dari wanita perlu menambah ukuran mereka dengan menggunakan alas kaki yang berhak tinggi untuk mengimbangi efek pemendekan kaki. Memilih sepatu vamped rendah akan lebih memanjang garis kaki anda.

Hindari warna kontras terhadap legline anda: Menggunakan celana cropped yang kontras antara warna celana atau jins terhadap warna kulit, antara warna kulit dengan warna sepatu dan atau cropped pants dan sepatu anda.

READ:  4 Model Jeans Yang Paling Populer

Dengan menghindari perbedaan kontras tersebut akan memberi efek pemanjangan kaki. Misalnya, cropped pants yang gelap akan menciptakan warna kontras yang tinggi terhadap warna kulit yang pucat.

Untuk mengimbanginya, padankan warna sepatu yang sejalan warna celana cropped anda. Mengenakan cropped pants yang hampir sama dengan warna kulit akan membuat kaki nampak lebih panjang.

Selipkan pakaian atasan dibalik celana: Dengan mengekspos bagian atasan celana atau jins, akan memberi efek memperpanjang bagian bawah.
Kadang-kadang yang dibutuhkan adalah keliman meruncing, namun secara umum, keliman meruncing bisa membuat kesan pendek pada kaki kita.
.