Cara Alami Cerahkan Bibir Gelap

Cara Alami Cerahkan Bibir GelapBibir gelap adalah masalah umum yang mempengaruhi banyak orang sementara memiliki bibir gelap tentunya akan mempengaruhi kecantikan kita.

Dan dengan alasan kecantikan ini pula mengapa wanita cenderung untuk mencoba berbagai kosmetik khusus pencerah bibir untuk membuat bibir terlihat lebih cerah dan indah kembali.

Sayangnya sebagian besar produk kosmetika yang ditawarkan hanya bisa mencerahkan untuk sementara waktu saja dan memiliki samping jika digunakan dalam jangka panjang.

Sementara untuk kosmetik seperti lipstik dan lip glosses hanya akan membuat bibir kering dan gelap.

Nah untuk mencerahkan bibir gelap secara permanen maka cara terbaiknya adalah mencoba beberapa cara yang lebih alami sebagai solusi untuk bibir gelap tersebut.

Cara Alami Cerahkan Bibir Gelap

1. Madu Dan Lemon untuk mengatasi bibir gelap

Ramuan dari madu dan lemon untuk mengatasi bibir gelap sudah sering dibuktikan khasiatnya. Dan jika anda ingin mencoba cara ini maka berikut cara meramunya.

Buat campuran madu dan jus lemon lalu oleskan campuran ini pada bibir gelap anda dan biarkan bereaksi selama satu jam sebelum anda membersihkannya. Ulangi cara ini 2 sampai 3 kali sehari.

2. Jus mentimun untuk mengatasi bibir gelap

Jus mentimun adalah salah satu cara terbaik untuk mengatasi bibir gelap. Dengan sering mengkonsumsi jus mentimun akan mengurangi pigmentasi dan meningkatkan kecerahan warna bibir anda kembali.

3. Madu dan minyak almond untuk mengatasi bibir gelap

Untuk mengatasi bibir gelap lainnya yaitu dengan membuat ramuan dari madu dan minyak almond.

Cara membuat ramuan ini yaitu dengan mencampurkan madu (1 sdm) dengan minyak almond (1 sdm) lalu oleskan dengan tipis an merata pada bibir anda. Biarkan selama setengah jam sebelum membilasnya hingga bersih. ulangi cara ini tiga kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Demikianlah cara membuat bibir gelap menjadi cerah kembali diatas semoga dapat bekerja lebih cepat. Dan dengan ketika ramuan diatas maka yakinlah bahwa bibir gelap bukan masalah yang berarti lagi.