Contoh Penulisan Surat Cinta untuk Mantan Pacar

Contoh Penulisan Surat Cinta untuk Mantan PacarPenulisan surat cinta untuk mantan pacar yang telah jauh dari kehidupan kita merupakan cara paling mudah dilakukan.

Dalam penulisan surat pada mantan pacar sebaiknya jangan berisikan paksaan untuk kembali pada anda seperti sediakala namun isinya cukup memberikan pesan bahwa kita tetap mengingatnya dan tetap berharap padanya.

Biarlah mantan anda yang akan memahami dan menerjemahkan kalimat anda dan anda cukup berdoa pada Yang pemberi kebahagiaan saja agar jika dia jodoh anda berharap untuk dipertemukan kembali.

Isi surat pada mantan juga sebaiknya tidak berisikan hal-hal yang sangat sensitif yang pernah terlewatkan bersamanya, mengingat bisa jadi mantan kita saat ini telah menjadi milik orang lain. Hal ini juga dimaksudkan untuk menjaga keharmonisan antara mantan anda dengan pasangannya.

Contoh Penulisan Surat pada Mantan Pacar

Sayangku, Enggar Krisnadharma…..
Aku benar-benar tak tahu apa yang harus aku tulis ketika pertama kali ini aku berbicara dengan mu lewat surat ini.
Memang sangat menyedihkan ketika aka harus berbuat demikian untuk dan ingin mengungkapkan masa lalu kita kembali. Namun rasa cinta dan rasa rindu ini terus menekan diriku untuk menuliskan surat ini padamu.
Meski aku menyadari bahwa kamu tak lagi membutuhkan kalimat ini namun aku memohon agar engkau dapat meluangkan waktu untuk membaca tuntas catatan rindu dan luapan kasihku ini padamu.
Sayangku….betapapun engkau jauh dariku saat ini dan mungkin telah jatuh dalam dekapan wanita lain namun hati kecilku selalu berharap banyak padamu meskipun hal ini nantinya mungkin hanya tinggal harapan dan kenyataan yang semu….
Dalam larutnya malam dan dinginnya kamarku saat ini, aku ingin bercerita banyak tentang kita berdua kala hangatnya kamarku saat itu bersamamu. Namun kali ini kalimatku sangat terbatas dan pikiranku terasa berat seiring sesaknya hati tulusku.
Tapi sebelum aku akhiri tulisan ini, aku hanya berharap agar kamu bisa menemuiku lagi walau waktu dan suasana yang engkau berikan nantinya telah berbeda.

Dariku,

Yuyun Putri Anggraini

Demikianlah contoh penulisan surat cinta pada mantan pacar diatas> Tapi sekali lagi, inti dari isi surat cinta anda adalah pengungkapan perasaan anda saat ini dan harapan yang anda inginkan darinya.