Cara Memberi Kejutan Romantis Buat Kekasih

Cara Memberi Kejutan Romantis Buat KekasihCara memberikan kejutan romantis pada kekasih mungkin setiap orang berbeda-beda. Namun dalam memberikan kejutan pada kekasih, sebaiknya memilih waktu dan moment yang tepat serta kejutan yang pas buat kekasih anda.

Memberikan kejutan atau suprise pada kekasih dihari-hari istimewa tentunya akan memiliki nilai tersendiri dihati kekasih anda. Dan tentunya akan membuat kekasih anda sangat bahagia dan merasakan betapa besarnya kasih sayang dan rasa cinta anda padanya.

Memberikan suprise pada kekasih mungkin sudah sering anda lakukan namun dengan memberikan kejutan dihari-hari istimewa kekasih semisal dihari ulang tahunnya, dihari kelulusan atau kenaikan kelas dia ataupun dihari jadian kalian berdua.

Jika ingin memberikan kejutan pada kekasih memang tidak melulu dengan kado yang isinya harus berupa barang yang mahal-mahal harganya namun yang terpenting adalah bagaimana kejutan yang anda berikan tersebut memiliki nilai, makna dan kesan yang mendalam dihati pasangan anda.

Anda bisa memberikan kejutan romantis berupa untaian kalimat indah lewat surat cinta, kidung indah dan puisi cinta yang mengungkapkan hati dan perasaan anda padanya.

Anda juga bisa mengirimkan permen ataupun makanan yang menjadi favorit dia ataupun berupa hal-hal lainnya yang sifatnya sederhana namun memiliki arti yang cukup mendalam.

Hal-hal tersebut tentunya akan memberikan nilai plus mengenai hubungan asmara kalian semakin erat dan romantis.
Dan dalam memberikan suprise pada kekasih anda sehingga benar-benar menjadi kejutan yang sulit untuk dilupakannya, tentunya butuh beberapa tips jitu.

Cara Memberi Kejutan Romantis Buat Kekasih

• Merancang suprise

Buatlah perencanaan yang matang sebelum memberikan surprise atau kejutan pada kekasih anda. Dengan perencanaan yang matang tentunya akan membuat kejutan yang sesuai dengan yang anda harapkan.

• Membuat Skenario

Setelah rancangan suprise telah anda lakukan, langkah selanjutnya adalah dengan membuat skenario agar rancangan tersebut berjalan dengan lancar.

Skenario yang anda buat bisa berupa kejutan yang dapat menyebabkan kekasih anda marah, kesal ataupun skenario yang bisa membuat kekasih anda merasa kaget setengah mati.

• Merencanakan acara dadakan

Cara lain memberikan kejutan pada kekasih yaitu membuat acara dadakan dengannya semisal berkunjung ditempat-tempat wisata yang suasananya lebih romantis.

Anda juga bisa membuat acara dadakan dirumah lalu datang menjemputnya secara tiba-tiba dirumahnya ataupun memberikan skuntum bunga disaat pacar anda sedang terlelap kemudian anda datang menghampiri dan menunggunya hingga ia terbangun dari tidurnya lalu memberikan kuntum bunga itu padanya.

• Membuat kejutan lewat penampilan

Disaat anda akan memberikan kejutan pada sang kekasih, mungkin tak ada salahnya jika anda membuat penampilan anda sedikit berbeda dengan hari-hari biasanya. Anda bisa memulai dengan merubah penampilan rambut anda, pakaian atau gaya fashion lainnya.

Nah, demikianah cara memberikan supraise pada kekasih anda semoga bisa membuat hubungan kalian semakin akrab dan lebih romantis lagi.