Inilah Obat Penghilang Rasa Sakit Secara Alami

Inilah Obat Penghilang Rasa Sakit Secara AlamiRasa sakit yang datangnya tiba-tiba misalnya sakit kepala atau sakit punggung seringkali memasuki tubuh.

Hal yang lansung kita lakukan adalah mencari obat-obatan kimia untuk menghilangkan rasa sakit yang diderita.

Tetapi jika keseringan dalam mengkonsumsi obat kimia tentunya akan berdampak buruk untuk kesehatan Anda.

Kali ini kami akan memberikan berupa obat-obatan alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan rasa sakit secara alami dan akan lebih sehat, diantaranya:

1. Jahe

Diketahui bahwa jahe telah mengandung phytochemical yang bisa membantu dalam mengurangi peradangan. Jahe juga bisa membantu untuk meningkatkan sirkulasi yang bisa menyembuhkan rasa nyeri sendi secara efektif. Caranya adalah dengan mencampurkan jahe dengan teh herbal kemudian minumlah untuk menghilangkan rasa sakit.

2. Kunyit

Dengan rempah-rempah kuno ini sangat terkenal karena manfaatnya dalam menyembuhkan rasa sakit yang diderita. Kunyit merupakan anti-inflamasi yang kuat dalam membantu untuk mengendalikan serta mengurangi rasa sakit. Kunyit tersebut juga telah mendukung sirkulasi, kekebalan, memperbaiki jaringan, detoksifikasi serta masih banyak kegunaan yang ada dalam kandungan kunyit tersebut.

3. Minyak Kayu Putih

Dalam minyak ini telah mengandung tannis yang sangat membantu dalam mengurangi pembengkakan dan rasa sakit. Minyak kayu putih sangat berguna untuk menyembuhkan nyeri sendi dan otot.

4. Minyak Zaitun

Dalam minyak zaitun diketahui telah mengandung oleocanthal yang dikenal untuk mengatasi produksi dua enzim yang mengakibatkan peradangan. Pakailah minyak ini untuk memijat daerah tubuh yang sakit dalam mengurangi rasa nyerinya. Pakailah minyak zaitun atau minyak zaitun extra virgin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

***

Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat.