Kegunaan Buah Nanas untuk Kecantikan Wajah

Kegunaan Buah Nanas untuk Kecantikan WajahSeringkali seseorang mengambil bahan yang harganya lebih mahal dalam merawat wajahnya, padahal banyak juga harga produk yang mahal tidak menghasilkan perawatan wajah menjadi efektif.

Dan sebetulnya, dalam setiap produk biasanya mengambil kelebihan alam untuk dijadikan bahan dasar produk dalam perawatan kecantikan. Salah satunya adalah dengan buah nanas.

Diketahui buah nanas ini mempunyai rasa yang segar, bagus untuk kantung dan juga populer di dunia kuliner. Baik itu sebagai campuran pada masakan, bahan pengempuk, bisa sebagai bahan es buah atau juga dikonsumsi dalam kondisi segar. Selain itu, nanas juga sangat kaya akan kandungan vitamin C yang sangat lengkap.

Berguna untuk zat aktif dalam meningkatkan produksi kolagen, merawat lapisan kulit dengan isi kandungan amino acidnya. Kemudian, ia juga sangat ampuh dalam mengatasi peradangan dan pembengkakan seperti jerawat. Dengan membuat kulit Anda menjadi kelihatan lebih bersinar, bersih, kenyal dan lembut.

Bagaimana cara memakainya?

Masker Nanas:

100 gram nanas
1 sdm madu

Cara Menggunakan:

1. Dengan cara menghaluskan nanas dan dicampurkan dengan madu.
2. Aplikasikan sebagai masker dan diamkan pada wajah dengan waktu 10 menit.
3. Massage sisa masker dan cuci dengan air hangat.
4. Akhiri dengan mengompres wajah memakai es batu selama 1 sampai 2 menit.

Selamat mencoba.