Kegunaan Seks Bagi Wanita Yang Belum Diketahui

Kegunaan Seks Bagi Wanita Yang Belum DiketahuiDengan berhubungan intim dengan pasangan adalah salah satu bagian dalam menciptakan keharmonisan rumah tangga. Tapi, Anda harus mengetahui bahwa dengan melakukan hubungan intim atau seks tersebut ternyata telah menyimpan berbagai kegunaan yang belum diketahui bagi para wanita.

Nah, Lalu apa saja kegunaan dari hubungan intim tersebut? Untuk lebih jelasnya perhatikan beberapa penjelasan di bawah ini:

1. Mengurangi Rasa Sakit

Saat melakukan hubungan intim bersama pasangan Anda bisa menurunkan rasa sakit ketika sedang menyerang tubuh secara alami. Dengan melakukan hal tersebut tubuh akan mengeluarkan oksitosin yang mengurangi rasa sakit. Jadi dengan berhubungan akan sangat membantu Anda dalam mengatasi pusing dan rasa sakit pada tubuh.

2. Kesehatan Kulit

DHEA (dehydroepiandrosterone) adalah zat yang dikeluarkan oleh tubuh ketika orgasme. Zat tersebut sangat bermanfaat untuk memperbaiki kesehatan kulit, mengatasi timbulnya jerawat dan juga memberikan kilau bagi kulit Anda.

3. Kesehatan Gigi

Dalam air mani telah mengandung zinc dan juga kalsium yang akan mengatasi pengeroposan gigi. Mineral air mani yang masuk ketubuh selama Anda melakukan hubungan intim akan mengatasi timbulnya pengeroposan gigi.

4. Kanker Serviks

Bagi para pria, dengan ejakulasi akan sangat membantu mengatasi timbulnya kanker prostat, pada wanita ini akan mengatasi timbulnya kanker serviks. Ketika mengalami orgasme, para wanita akan terhindar dari kanker serviks.

5. Stres

Dengan berhubungan intim merupakan salah satu cara yang paling bagus untuk mengatasi datangnya stres dan depresi. Ini disebabkan oleh pelepasan dari zat oksitosin yang mengurangi tingkat ketertekanan pikiran Anda.

6. Kurangnya Rasa Kram Ketika Menstruasi

Dengan orgasme membuat otot menjadi berkontraksi. Ketika otot sedang bekerja, otot akan melepaskan darah dan peredaran darah menjadi sangat lancar, ini akan membuat kram menjadi menurun ketika Anda sedang menstruasi.

7. Memperbaiki Kualitas Tidur

Melakukan hubungan intim sangat bisa memperbaiki kualitas tidur Anda. Ketika Anda sudah mengeluarkan zat oksitosin pada umumnya Anda akan merasakan lelah. Ini akan memperbaiki kualitas tidur Anda setelah berhubungan intim.

8. Kekebalan Tubuh

Memiliki kekebalan tubuh yang rendah akan sangat mudah bagi Anda untuk terkena penyakit. Ketika sedang berhubungan intim DHEA akan terlepas dan hormon ini ternyata bermanfaat untuk menaikkan kekebalan tubuh Anda supaya tidak gampang terserang penyakit.