Cara Memakai Jaket Jeans Sehingga Terlihat Keren

Cara Memakai Jaket Jeans Sehingga Terlihat KerenSaat ini jaket jeans sudah mulai lagi banyak dipakai oleh kaum wanita. Dengan menggunakan jaket jeans atau blazer jeans tidak hanya untuk menghangatkan tubuh, namun juga akan terlihat keren saat memakainya.

Selain itu, jaket jeans juga bisa digunakan dalam berbagai acara, tergantung dari baju apa yang Anda pakai untuk mencocokkan dengan jaket jeans tersebut.

Misalnya Anda bisa pakai jaket jeans untuk acara santai seperti jalan-jalan, sampai memakainya ke acara yang lebih formal.

Nah, ada beberapa cara agar lebih kelihatan keren saat memakai jaket jeans, diantaranya:

Pakai Bagian Dalam yang Simpel

Sebab jaket jeans motifnya sudah tebal. Nah untuk menghindari kelihatan lebih tebal lagi, sebaiknya Anda bisa menggunakan inner atau baju dalam yang tidak tebal dan polos. Lebih bagus lagi jika baju dalam tersebut sangat pas dengan badan Anda, sehingga terlihat lebih rapi.

Padukan dengan Bawahan Apa Saja

Jaket jeans merupakan salah satu pakaian yang terlihat simpel dan tidak rewel. Anda bisa mencocokannya dengan bawahan apa saja, bisa memakai celana jeans ataupun dengan rok. Begitupula dengan penggunaan alas kaki juga bisa dari sandal jepit cute sampai sepatu boots.

Bisa Dipadukan dengan Dress

Kalau saja Anda ingin bepergian untuk menghadiri suatu acara yang lebih resmi namun cukup santai, Anda bisa memadukan dress sederhana dengan menggunakan jaket jeans Anda. Sangat lebih cocok kelihatannya jika dress yang Anda gunakan tidak terlalu beerlebihan sehingga dalam pemakaian jaket jeans Anda bisa membuat penampilan terlihat lebih keren.

***

Cara ini mudah bukan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Selamat mencoba.