Cara Mempercantik Bibir yang Lebih Sempurna

Cara Mempercantik Bibir yang Lebih SempurnaPenampilan dan kecantikan wajah tidak akan sempurna tanpa senyum diwajah kita. Nah, oleh karena itu perlunya perhatian khusus bagaimana cara mempercantik bibir kita agar lebih menyempurnakan kecantikan dan penampilan kita.

Berikut ini adalah cara mempercantik bibir yang bisa kita coba agar senyuman kita dapat memberikan nilai tambah pada penampilan kita.

Membuat bibir merah muda

Cara membuat bibir lebih merah mudah lagi, kita harus membuat pasta tomat terlebih dahulu lalu menambahkan bahan alami pewarna bibir merah muda. Kita bisa menggunakan kembang mawar merah.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan kelopak kembang mawar merah dengan menambahkan gliserin secukupnya lalu menerapkannya pada bibir kita.

Membuat bibir lebih fleksibel
Untuk mebuat bibir lebih fleksibel terlebih dahulu kita buat bahan scrub dengan beberapa bahan seperti minyak zaitun dan gula dengan komposisi yang sama lalu lalu mengoleskannya dengan cara melingkar pada bagian bibir, kemudian menggosoknya dengan lembut.

Anda juga dapat menghilangkan kulit mati pada bibir anda dengan menggunakan sikat gigi yang lembut. Gunakan teknik ini setiap hari agar bibir anda lebih fleksibel dan halus.

Menerapkan lip balm
Lip balm dapat menambah keindahan bibir anda, dan lip balm ini sendiri dapat kita buat sendiri dirumah.
Cara membuat lip balm sendiri dirumah dengan mengambil 1 sdt lilin lebah lalu mencairkannya dengan menggunakan oven mikro . Tambahkan 1sdt aprikot atau minyak calendula lalu aduk hingga merata dengan baik.

Diamkan hingga dingin lalu tambahkan beberapa tetes minyak esensial lalu tuangkan campuran tersebut dalam wadah kecil dan siap digunakan sebagai lip balm anda setiap hari.

Mempercantik bibir memang tak perlu mahal asal kita serius melakukannya. Dan semoga Cara Mempercantik Bibir yang Lebih Sempurna diatas bisa lebih meningkatkan kecantikan bibir anda.