Lulur Bengkoang untuk Memutihkan Kulit

Lulur Bengkoang untuk Memutihkan KulitLulur bengkoang untuk memutihkan kulit sudah tidak diragukan lagi bahkan mengkonsumsi bengkoang dapat memutihkan kulit secara alami.

Lulur bengkoang ini memiliki efek pemutih kulit sehingga sangat cocok diterapkan pada kulit gelap dan kusam. Lulur ini bekerja dengan mengangkat sel-sel kulit mati yang masih menumpuk pada permukaan kulit. Penumpukan sel kulit mati membuat kulit terlihat kusam dan lebih gelap.

Selain dibuat lulur, bengkoang ini bisa dijadikan bahan utama pembuatan bedak pemutih kulit. Kemampuan bedak bengkoang ini tidak hanya untuk memutihkan kulit yang gelap tetapi juga dapat menyamarkan flek hitam dan bintik-bintik hitam karena penuaan.

Bedak pemutih ini juga dapat menghaluskan tekstur kulit yang kasar dengan mengecilkan pori-pori yang membesar erta dapat melembabkan kulit.

READ:  Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Penggunaan bengkoang dalam perawatan kulit ini memang sudah lama digunakan jauh sebelum munculnya kosmetika lulur. Bahkan hingga saat ini masih sering kita jumpai wanita menggunakan lulur bengkoang dengan cara meraciknya sendiri dirumah.

Jadi untuk masalah kulit gelap dan kusam, flek hitam, kulit kering dan beberapa masalah kulit lainnya dapat diatasi dengan menggunakan lulur bengkoang dalam perawatan kulit anda.