Cara Menjalin Cinta Agar Langgeng dan Tetap Romantis

Cara Bercinta yang RomantisSemua insan mendambakan cinta yang langgeng, tetap romantis dan tentunya sukses kejenjang pernikahan. Namun terkadang cinta yang mereka jalin hanya seumur jagung dan hanya menyisakan kekecewaan dalam lembaran hidupnya.

Jika anda salah satu dari sekian banyak orang selalu gagal dalam menjalin cinta hingga kejenjang pernikahan yang didambakan itu, berikut ini resepnya.

Cara Menjalin Cinta agar Langgeng dan Tetap Romantis

1, Penuh percaya diri
Salah satu cara agar hubungan asmara cinta tetap langgeng dan selalu romantis tentunya dengan menanamkan kepercayaan pada diri bahwa dialah jodoh kita sehingga kita selalu tampil sepenuh hati dan tidak ragu-ragu untuk memberi dan mengasihinya. Dengan demikian pasangan anda juga akan membalasnya yang mungkin lebih dari apa yang anda berikan padanya.

2. Jadilah diri sendiri
Menjadi diri sendiri menjadi modal awal untuk mendapatkan kasih yang tulus dari pasangan anda. Anda tak usah menjadi orang lain agar apa yang anda miliki menjadi kesan tersendiri dari kekasih anda.

READ:  Ciri Pria Berlibido Tinggi dan Kualitas Sperma yang Baik

Hal ini untuk membuat pasangan anda melihat keunikan yang menjadi ciri khas tersendiri dari dalam diri anda yang mungkin tidak ditemukan pada orang lain.
Dengan menjadi diri sendiri akan melahirkan kejujuran, kesederhanaan namun penuh kesan yang lebih menarik dimata kekasih anda.

3. Cinta yang tulus dan tanpa paksaan
Untuk mendapatkan cinta yang langgeng dan tetap romantis diawali dengan cinta yang tulus. Cinta yang tulus, tanpa paksaan atau cinta yang tidak hanya melihat dari sisi materi dari kedua pasangan akan membuat cinta itu tumbuh dan mekar dengan sendirinya.

Biarkan cinta tulus kalian mengalir apa adanya tanpa ada kesan yang dibuat-buat agar cinta kalian melahirkan keikhlasan untuk saling menerima dan memberi apa adanya.

4. Jujur dan saling terbuka
Salah satu cara untuk melahirkan cinta yang langgeng dan selalu romantic adalah dengan bersikap saling jujur dan terbuka agar tidak melahirkan saling kecurigaan antara kalian berdua.

READ:  Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada kulit Kelamin

Ingat bahwa kebanyakan orang yang gagal dalam bercinta dibarengi dengan saling mencurigai, tidak percaya penuh pada pasangan sehingga muncul benih-benih cemburu buta.

Jika hal ini tengah terjadi pada cinta yang kalian jalani percayalah bahwa kalian akan saling bertengkar yang kemudian melhirkan rasa benci secara perlahan dihati kalian.

5. Penuh Perhatian
Penuh perhatian pada pasangan tentu saja akan berdampak positif pada hubungan asmara kalian. Tapi jangan pula memberikan perhatian yang berlebih-lebihan atau sengaja dibuat-buat karena hal ini bisa menimbulkan efek negative dimata kekasih anda.

6. Punya Komitmen
Untuk melahirkan cinta yang berujung pada jenjang pernikahan memerlukan komitmen bersama untuk mewujudkan hal tersebut.

Jika salah satu diantara kalian tidak memiliki komitmen hingga kejenjang yang lebih jauh (pernikahan red) yakinlah bahwa salah satu diantara kalian akan bercinta dengan bertebuk sebelah tangan. Hasilnya tentu saja akan pupus ditengah jalan sebelum memasuki jenjang pernikahan.

7. Akrab dengan keluarga besar masing-masing
Sebelum percintaan kalian melangkah lebih jauh, usahakan kalian sudah saling mengenal termasuk keluarga besar pasangan masing-masing ( Hm … calon mertua, calon kakak dan adik ipar) dll.

READ:  Cara Meningkatkan Kesuburan Pria

Setelah kalian saling mengenal dan akrab satu dengan yang lainnya, mungkin saatnya utuk saling mengenalkan ortu kalian masing-masing untuk merestui hubungan kalian. Jika kalian sudah mendapat restu dari ortu kalian, pastinya alamat cinta yang langgeng akan kalian raih bersama.

Demikian Cara menjalin cinta agar langgeng dan tetap romantis diatas semoga banyak manfaatnya untuk keromantisan perjalan kalian utamanya bagi anda yang selalu gagal dalam bercinta.