4 Cara Alami Menyuburkan Alis dan Bulu Mata

Cara melentikkan bulu mataBulu mata selain berfungsi untuk menyaring debu dan cahaya yang menyilaukan,  juga merupakan bagian yang penting untuk menambah kecantikan pada area mata kita.

Bulu mata yang lentik dan panjang adalah anugrah yang tidak semua orang memilikinya. Namun bagi yang merasa belum memilikinya, kita bisa memanfaatkan beberapa ramuan alami untuk memanjangkan bulu mata kita.

Selain itu,dengan ramuan alami kita dapat menyuburkan bulu mata kita agar mudah dilentikkan. Memiliki bulu mata lentik tentunya dapat memberi nilai tambah pada kecantikan kita.

4. Cara Alami Menyuburkan Bulu dan Alis Mata

1. Minyak jelly
Minyak jelly selain digunakan untuk merawat sekaligus mencegah terjadinya kulit kering juga sangat baik untuk menyuburkan rambut dan bulu mata kita.

READ:  Cara Menghilangkan Garis Leher Secara Alami

Caranya, cukup mengoleskan minyak jelly ini pada bulu mata kita dengan menggunakan tongkat maskara kita yang sudah tidak digunakan lagi.

2.Teh hijau
Teh hijau dalam dunia kesehatan juga sangat banyak manfaatnya, selain untuk meremajakan kulit, membuat kulit tetap awet muda juga sangat baik untuk merangsang pertumbuhan bulu mata.

Mengoleskan ampas teh hijau pada bulu mata beberapa saat lamanya 2 kali sehari selama dua minggu berturut-turut akan memberi efek manfaat pada bulu mata kita.

3.Minyak zaitun dan lemon
Minyak zaitun dan lemon adalah minyak ajaib dalam dunia kecantikan. Untuk merawat kulit dan rambut, sebahagian besar produk kosmetika unggulan berbahan dasar minyak zaitun ataupun minyak lemon.

READ:  Cara Make Up agar Cantik Sempurna

Seperti juga halnya dengan masalah kesuburan rambut dan bulu mata kita, kedua bahan ini berperan penting dalam merangsang kesuburan bulu mata maupun rambut kita.

Dalam memanfaatkan minyak zaitun sama seperti dalam menerapkan minyak jelly pada bulu mata kita. Jika anda merasa alis mata anda kurang subur, cobalah mengoleskan minyak zaitun ini sekali sehari pada saat menjelang tidur anda.

4. Ramuan kecap
Bagi pria yang ingin melebatkan bulu dada, cobalah dengan menggunakan pasta gigi dan sesendok kecap, lalu oleskan di area yang diinginkan. Dengan cara ini akan merangsang akar rambut untuk menumbuhkan bulu dada anda.

Beberapa Resep lainnya seperti berciuman katanya dapat merangsang pertumbuhan rambut. Entah benar atau tidaknya hal ini masih perlu pembuktian ilmiah secara mendalam.

READ:  Cara Alami Membuat Bibir Merah Merona

Menjaga kesuburan bulu mata sangat penting artinya untuk kesehatan dan kecantikan bulu mata kita. Semoga 4 Cara menyuburkan bulu mata diatas dapat bermanfaat untuk kesuburan dan kelentikkan bulu mata anda. Selamat mencoba!