Model dan Gaya Rambut Tomboy Masa Kini

Model Rambut Tomboy Gaya rambut tomboy selalu cool dan sangat centil, apalagi jika ditambah efek pinggul yang menggoda, tentu akan membuat anda semakin feminim, chic dan menggemaskan.

Boy oh boy, gaya rambut tomboy ini benar-benar akan membuat anda lebih percaya diri ditempat keramaian!

Anda bisa mencobanya dengan cara acak-acakan ataupun dengan menyisirnya dengan rapi pasti akan tetap terlihat fantastis. Gaya rambut pendek juga bisa sangat lucu dan hot.

Terkadang model dan gaya rambut tomboy yang semakin pendek dan rapi  akan lebih stylish saat menghadirkan gaya rambut genit anda.

Gunakan mousse yang kuat dan diakhiri dengan beberapa hairspray holding pada gaya rambut anda agar terlihat lebih glamor.

Anda dapat memilih model belah samping dengan rambut halus atau memilih gaya, retro sedikit bergelombang atau berombak.

Sederhana dan chic, dan cool yang tidak hanya ok untuk acara pesta saja, namun untuk bersantai di mall atau tempat shopping lainnya juga tak masalah.

Gaya rambut tomboy adalah segalanya dan tidak membosankan dengan beberapa tips dan trik styling, anda akan dapat membuat tampilan yang menakjubkan dalam sekejap.

Memang, gaya rambut pendek adalah pilihan yang cocok untuk anda dari waktu kewaktu dan dalam suasana apapun.
Dan jika anda memiliki fitur mungil, perlu diingat bahwa pemotongan grafis akan cocok dan terkesan luar biasa jika anda coba.