5 Tips Tampil Cantik Secara Alami

Tips Tampil Cantik Secara AlamiKecantikan merupakan sebuah aura yang memancarkan keindahan, kekaguman bagi siapa pemandang.

Kecantikan sepanjang sejarah manusia tetap menjadi modal penting bagi seorang perempuan, karena sifat alamiah laki-laki selalu mengagumi kecantikan perempuan,, hal tersebut membuat perempuan sebisa mungkin menjadikan dirinya terlihat cantik.

Menjamurnya bahan-bahan kosmetik membuat perempuan mudah menjadikan dirinya menjadi cantik hanya saja kecantikan tersebut tidaklah terlihat sempurna. cantik tetaplah cantik meskipun tanpa bahan kosmetik.

Di Inggris, seperti yang dilaporkan Digital Spy, pihaknya telah menghimpun suara warga inggris lewat polling online.

Kate Midlelton terpilih sebagai wanita tercantik alami, Kate mengalahkan pesohor anggun nan rupawan lainnya diantaranya : Cheryl Cole, Keira Knightley, Holly Willoughby, Kate Winslet, Emma Watson, Kelly Brooks, Jessica Ennis, Myleene Klass dan Adik Kate sendiri Pippa Middleton.

Dengan melihat secara seksama profil dan perilaku selebritis di atas dan lainnya, kita akan menemukan resep mengagumkan tampil cantik secara alami.

5 Tips Tampil Cantik Secara Alami

Berikut adalah 5 tips cantik secara alami yang dapat Anda praktekkan sendiri mulai dari sekarang:

1. Berpikir Positif

Berpikir positif adalah hal paling urgen bagi seseorang yang ingin terlihat cantik, orang-orang memiliki kecantikan luar dan dalam pada umumnya menggunakan resep ini dalam hidup mereka, seseorang yang beripikir positif cenderung tidak berlama-lama dalam menyikapi masalah, karena berlama-lama dalam masalah dapat menyebabkan seseorang kelihatan lebih tua.

2.  Selalu Tersenyum

Senyuman merupakan sebuah simbol seseorang bahagia. Orang yang sering tersenyum akan memiliki wajah terlihat cerah. Lihatlah wajah Victoria Beckham yang garang dan wajah Cherry Cole yang tersenyum. Tentu Cherry Cole lebih memikat.

3. Olahraga Sacara Teratur

Seperti yang di ungkapkan Tamara Bleszinsky “Olahraga akan membuat kulit seseorang terlihat lebih segar, lebih kencang dan lebih bercahaya”. Selain itu olahraga akan membuat badan menjadi proporsional.

4. Diet Tepat dan Air Putih yang Cukup

Beberapa makanan berpengaruh signifikan untuk kecantikan kulit seperti buah berry, gandum utuh, mentimun, salmon, sayuran berdaun hijau tua, kacang-kacangan biji dan minyak zaitun ektra virgin. Selain itu air putih yang cukup akan sangat bermanfaat untuk menjaga kulit agar tetap sehat.

5. Memilih Alat Kecantikan yang tepat dan Make up tipis

Seperti dilansir Dailymail bahwa Kate Midleton menggunakan perawatan masker wajah yang mengandung sengatan lebah. Perawatan jenis ini diklaim merupakan alternatif penggunaan botox yang dapat memertahankan keremajaan dan kulit bebas keriput.

###

Dari berbagai foto Keira Knightley dan Kate Midlelton memperlihatkan mereka hanya menggunakan make up tipis tapi mereka terlihat sempurna. Tentu saja make up tipis adalah sebuah indikasi untuk seseorang dikatakan cantik alami.