Inilah OK-nya Memilih Jeans Hitam

Perbedaan Jeans dengan Denim Membahas tentang warna jeans atau denim, Blue jeans merupakan warna yang paling populer dibanding dengan warna jeans lainnya.

Namun pembuatan jeans ini memang awalnya berwarna biru laut dengan bahan dasar kain dari denim. Itulah mengapa kita seringkali mengidentikkan jeans itu adalah denim.

Jadi perbedaan antara istilah jeans dengan denim terletak antara produk dan bahan.

Jika jeans adalah produk celana dari bahan kain denim sementara denim sendiri merupakan bahan pembuat jeans.

Seiring dengan perkembangan jeans sendiri, kita bisa menemukan jeans tidak hanya blue jeans saja. Bahkan warna black jeans merupakan warna yang paling favorit dikalangan muda baik pria maupun wanita.

Hal ini disebabkan karena black jeans sangat cocok jika dipadukan dengan kostum  ataupun kemeja warna apa saja.

Selain karena bisa dipadukan dengan berbagai warna, mengenakan jeans hitam akan membuat penampilan lebih stylish dan bisa enjoy dalam segala suasana.

Jeans Hitam sangat cocok dikenakan pada waktu pagi, sore maupun pada malam hari, hanya tinggal menyesuaikannya dengan warna  baju kita.

Untuk siang hari sebaiknya menggunakan kostum yang berwarna adem dan sejuk agar anda bisa merasa nyaman dengan pakaian yang anda gunakan.

Pada malam hari sebaiknya hindari menggunakan atasan warna putih cerah bila mengenakan jeans hitam apalagi pada ruangan yang remang-remang ataupun gelap.

Jeans hitam untuk pria yang bertubuh sedikit pendek sebaiknya memilih model celana meruncing, sedikit ketat, boot-cut, straight-fit atau bahkan bell bottom.

Tapi untuk wanita, mengenakan denim hitam tak perlu khawatir tentang model potongan celana anda karena apapun modelnya pasti akan terlihat keren.

Black jeans atau jeans berwarna hitam merupakan warna jeans yang paling favorit dikalangan muda baik pria maupun wanita karena black jeans sangat cocok jika dipadukan dengan kostum  ataupun kemeja warna apa saja.