Tips Cantik saat Menggunakan Kaca Mata

Tips memilih kacamataPenggunaan kaca mata tidak hanya sekedar berhubungan dengan masalah kesehatan mata saja tapi lebih dari sekedar itu.

Dalam dunia fashion, penggunaan kacamata ini diperuntukkan demi menambah penampilan agar terlihat lebih menarik dan cantik lagi.

Banyaknya model kaca mata yang telah disesuaikan dengan bentuk wajah maupun untuk menyamarkan kekurangan yang kita miliki, hasilnya memang terbilang Ok terlebih lagi jika dipadankan dengan riasan wajah yang tepat.

Loading...

Tidak sedikit wanita yang kebingungan untuk menambahkan riasan diwajah mereka tatkala memakai kaca mata ini.

Sebenarnya cara merias wajah yang tepat jika hendak dipadankan dengan fashion kacamata tidaklah sulit, hanya sedikit memerlukan aturan agar penampilan anda semakin mempesona.

READ:  5 Cara Mengatasi Kulit Bersisik

Beberapa Tips Cantik saat Menggunakan Kacamata ala artis ternama seperti;

Clint Fernandes: Untuk gadis yang memakai kacamata, harus fokus pada bibir. Jangan membatasi diri untuk warna tertentu. Sementara riasan pada mata dengan menerapkan make up, jangan menerapkan eye liner terlalu tebal.

Jangan oleskan maskara terlalu banyak. Mungkin bisa membuat lensa kacamata anda bisa bernoda.

Saat menerapkan eyeshadow, jangan melewati bingkai kacamata. Anda bisa memilih warna apa saja asal sesuai dengan usia anda.

Hindari menggunakan blush on terlalu banyak, terutama krim perona pipi. Penggunaan blush on yang tebal bisa membuat garis pada wajah jika bergesekan dengan kacamata anda.

Rapikan rambut dari wajah anda agar penampilan anda tidak terlihat berantakan.

READ:  5 Tips Untuk Memutihkan Kulit Ketiak Yang Gelap

Marvie Beck: “Saya seorang penggemar pensil warna saat memakai kacamata”.

Gadis yang memakai kacamata hanya harus memakai eyeliner berwarna.

Jika frame yang ringan atau tanpa bingkai, memberikan anda ruang lingkup lebih untuk bereksperimen dengan make up.

Cara yang sangat sederhana namun seksi untuk tampilan anda, cobalah dengan menerapkan kajal hitam secara rata diatas dan bawah garis kelopak mata bawah dengan pensil abu-abu baja dengan sedikit shimmer.

Oleskan maskara hanya pada bagian atas bulu mata. Hindari menerapkan eye make up yang tebal, cobalah menerapkan eyeshadow yang tipis karena mata cenderung terlihat besar jika berada dibalik kacamata.

Terapkan bayangan beige secara menyeluruh dengan hanya sedikit warna coklat pada lipatan dan garis mata, setelah itu rapi dengan menggunakan gel liner.

READ:  5 Tips Anti Kerutan Kulit Khusus Pria

Kapil Bhalla: Ketika memakai kacamata, mata semestinya menjadi perhatian utama.

Memperhatikan tampilan mata dengan menerapkan eyeliner warna hitam atau coklat.
Memilih frame juga merupakan faktor penting jika anda selalu memakai kacamata. Anda dapat memilih bingkai sunglass dengan lensa khusus.

Anda juga bisa memilih bingkai berwarna yang akan membuat anda terlihat lebih glamours. Jika anda ingin menggunakan bingkai berwarna, disarankan untuk menghindari warna metalik seperti perak dan tembaga karena mereka akan menonjol lebih dari warna matte.

Loading...